Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Benar kamu mencintai pasanganmu? Pastikan dia tahu seberapa besarnya kamu mencintai dirinya. Berikut adalah delapan pesan cinta terindah yang bisa kamu sampaikan kepada pasanganmu:

“Aku tak bisa membayangkan hidup tanpa dirimu di sisiku”

produk Uprint.id
Produk Uprint.id – Foto oleh Erik Bernardt

 

Pesan cinta yang satu ini memiliki makna yang sangat dalam. Jika kamu sungguh mencintai pasanganmu, maka kamu bisa sampaikan pesan cinta yang sangat indah ini. Tanpa dirinya yang menemanimu, hidupmu terasa hampa. Hidup menjadi berarti dan berharga jika dilalui bersama si dia.


“Pada awalnya aku tak berencana jatuh cinta denganmu, tapi sekarang aku bahagia karena aku melakukannya”

pexels-photo-58572

Hidupmu berubah begitu bertemu dengannya, sesuatu yang pada awalnya tidak disangka-sangka. Dan hadirnya dia di dalam hidupmu membuatmu sangat bahagia. Menyampaikan pesan ini kepada pasanganmu menunjukkan bahwa kamu beruntung bertemu dengannya.

Baca juga: Hatimu Pasti Klepek-Klepek Jika Membaca 7 Ungkapan Cinta dari Si Dia Ini


“Bersama denganmu aku bisa menjadi diriku sendiri, aku mencintaimu”

produk Uprint.id 3
Produk Uprint.id – Foto oleh Erik Bernardt

 

Saat bersama dengan orang lain, kamu tidak bisa sepenuhnya menjadi dirimu sendiri. Namun saat bersama dengannya, kamu bisa menjadi diri sendiri, bebas dan tanpa ada beban. Di hadapannya kamu tak berpura-pura karena dia dapat mengerti kamu. Itulah salah satu alasan indah kamu mencintainya, yang pantas disampaikan kepadanya.


“Kamu adalah milikku, dan aku adalah milikmu selamanya”

Romantic-Couple-Wallpapers-we-heart

Hanya kamu dan dia selamanya. Kamu adalah miliknya, dan dia adalah milikmu. Tanpa satu sama lain, hidup kalian tidak lengkap. Kalian bersatu untuk saling melengkapi. Inilah makna dari pesan cinta indah yang satu ini.


“Tempat kesukaanku adalah di sisimu”

romantic-couple-holding-hands_1140-354

Karena hanya di sampingnya lah kamu merasa bahagia, sehingga saat ditanya di mana kamu paling suka berada, maka kamu secara spontan menjawab: “di sisi pasanganku.” Beritahu dia mengenai ini, dia pasti akan menjadi pria paling bahagia.

Artikel lain: Kekuatan Doa Mengalahkan Segalanya: Saat Cobaan Tak Henti Menghampiri, Pasrahkan Semua kepada Tuhan


“Tak mungkin aku bisa mencintai orang lain seperti aku mencintaimu”

Romantic-couple-hugs-nice-pose-of-love

Hanya dia lah satu-satunya pria yang membuatmu benar-benar jatuh cinta. Pria-pria lain yang pernah mengisi hidupmu tidak ada yang seperti dirinya. Cintamu yang pertama dan terakhir hanya untuk dirinya.

tempat cetak murah jakarta


“Walaupun kamu terkadang menyebalkan, tapi hanya kamu yang bisa membuatku tertawa”

engagement-photo-poses

Hubungan percintaanmu dengannya tidak selalu berjalan mulus. Ada saatnya si dia bertingkah sangat menyebalkan, namun tetap saja kamu tak bisa tanpanya karena hanya dirinya lah yang dapat membuatmu tertawa lepas.


“Selama ini kamu tak pernah membuatku kecewa, hari-hariku menjadi manis karena dihabiskan bersamamu”

produk Uprint.id 2
Produk Uprint.id – Foto oleh Erik Bernardt

Bagi kamu yang memiliki pasangan yang tak pernah membuatmu kecewa, kamu bisa menuliskan pesan cinta ini kepadanya. Pastikan dia tahu bahwa hari-harimu menjadi manis karena dihabiskan bersamanya.

Jangan lewatkan: Cintaku, Kamu Membuatku Sangat Bahagia, Tetaplah di Sisiku Hingga Maut Memisahkan