Cinta mendalam yang dirasakan seseorang terhadap pasangannya bisa diungkapkan melalui berbagai hal, mulai dari tindakan nyata, bahasa tubuh, pernyataan langsung dengan kata-kata serta melalui tulisan seperti dalam bentuk kutipan, puisi, lagu, dan masih banyak lagi bentuk ungkapan cinta lain.

Pernyataan cinta melalui tulisan banyak disukai orang yang sedang dilanda gelombang cinta karena memberikan kesan pasangan yang sangat romantis dan tulisan tersebut dapat disimpan dan dibaca setiap saat.

Apa saja tujuh ungkapan cinta yang pastinya akan membuat hatimu leleh karena bahagia jika si dia menyampaikannya kepadamu secara tertulis?

“Pasti Tuhan berencana yang terbaik, karena telah menghadirkanmu di sisiku”

ungkapan cinta 1 - produk uprint.id
notebook – produk Uprint.id

Ungkapan ini memiliki rasa terima kasih kepada Tuhan dengan adanya seseorang. Jika dia menulis kepadamu bahwa Sang Pencipta memiliki rencana baik saat dia menciptakan dirimu, maka di matanya kamu pasti adalah seseorang yang sangat berharga dan pantas untuk dicintai dan dipuja.


“Di antara semua ikan di laut, betapa beruntungnya diriku karena kamu lah ikan yang berenang menjumpaiku”

ungkapan cinta 6 - produk uprint.id
sketchbook, greeting card, rigid box – produk Uprint.id

Pernyataan cinta di atas menunjukkan betapa beruntungnya pasanganmu karena kamu datang dan memberi makna dalam kehidupannya. Ungkapan cinta tersebut mungkin terdengar konyol, namun memiliki makna yang sangat dalam.

Baca juga: Si Pria Mulai Cerewet? Jangan Bersikap Negatif Dahulu Karena Cerewet Tanda Pria Sungguh Mencintaimu!


“Kamu pantas mendapatkan dunia ini, tapi karena aku tak bisa memberikan dunia kepadamu, aku akan memberikan duniaku untukmu”

ungkapan cinta 2 - produk uprint.id
greeting card, sketchbook, string lock envelope – produk Uprint.id

Sebuah janji yang sangat manis dan tentunya akan membuat hati meleleh jika janji ini bukan hanya ditulis dengan tulus namun juga dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Sebuah tulisan cinta yang berharga untuk disimpan dan dibaca terus-menerus, dan pastinya membuat hatimu meleleh karena bahagia bukan?


“Tersenyumlah selalu karena senyumanmu itu lebih indah daripada bintang-bintang di langit”

ungkapan cinta 5 - produk uprint.id
notebook – produk Uprint.id

Benar-benar puitis dan romantis ungkapan cinta yang satu ini. Betapa senangnya hatimu jika membaca tulisan ini. Tersenyumlah selalu terutama saat dia sedang bersamamu. Balas tulisan cintanya dengan senyumanmu yang indah itu untuk membuatnya senang.

Artikel terkait: Pria yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup Adalah Dia yang Mau Membanting Tulang, Bukan Dia…


“Kemana pun aku berkelana, aku akan selalu kembali kepadamu.”

ungkapan cinta 7 - produk uprint.id
sketchbook, hankie pocketbook – produk Uprint.id

Tulisan yang sangat sederhana, namun sangat menyentuh hati saat dibaca. Melalui ungkapan tertulis ini si dia ingin menyampaikan kalau tanpa dirimu dirinya akan tersasar karena kamu lah kompas yang selalu dia butuhkan untuk menuntun hidupnya.


“Menjadi tualah bersamaku karena yang terbaik masih belum kita wujudkan”

ungkapan cinta 4 - produk uprint.id
wrapping paperbook – produk Uprint.id

Ungkapan cinta yang secara tak langsung memintamu untuk menikahinya. Salah satu hal termanis yang dilakukan si dia untukmu sebagai bukti keseriusannya terhadapmu. Seandainya dia menuliskan kata-kata ini dalam sebuah kartu dan memberikannya kepadamu, perasaanmu pastilah bahagia luar biasa.

Artikel lain: 8 Pesan Cinta Terindah untuk Disampaikan kepada Pasanganmu


“Aku dilahirkan ke dunia ini untuk satu tujuan, mencintaimu. Kamu lah orang pertama yang ingin kulihat saat bangun pada pagi hari dan satu-satunya yang ingin kuberikan ciuman selamat malam. Maukah kamu menghabiskan sisa hidupmu bersamaku?”

ungkapan cinta 3 - produk uprint.id
rigid box, sketchbook – produk Uprint.id

Secara panjang lebar dia menuliskan alasannya ingin menikah denganmu dan menghabiskan sisa hidupnya denganmu. Sebuah tulisan yang pantas mendapatkan jawaban ‘ya’ darimu.