Siapa yang tidak senang dipuji? Wanita tentunya senang dengan berbagai pujian. Namun, pujian tidak berarti pujian untuk fisik saja. Sebenarnya, wanita lebih senang dengan pujian yang bukan hanya bersifat memuji penampilan saja. Ada delapan pujian yang setiap wanita ingin dengar terucap dari mulut pria:

1. “Kamu sangat cantik bagiku, bukan cantik karena riasan, tetapi cantik alami.”

8 pujian - compliments

Wanita suka merias diri agar terlihat cantik, hal tersebut normal. Namun, jika ada pria yang dapat memberikan pujian dengan mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan wanita bukan hanya karena penampilan luar yang telah dipoles semata, namun karena kecantikan alami wanita tersebut, adalah salah satu pujian yang begitu didambakan oleh wanita.


2. “Kamu tidak sempurna, namun tak ada yang ingin aku ubah dari dirimu, karena aku tahu kalau aku sendiri juga tak sempurna.”

8 pujian - respect

Melontarkan pujian kepada wanita dengan mengatakan bahwa kamu mencintai dia apa adanya sangatlah menyenangkan bagi wanita. Itu berarti kamu sadar bahwa dia tidak sempurna, namun kamu tidak berusaha mengubah dirinya, karena tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini, termasuk dirimu sendiri.


3. “Aku suka caramu melakukan [……]. Sangat membuatku memujamu!”

a09a9ce9d9d08778fac87072ceafac4f

Apa yang membuatmu jatuh cinta dengan si dia? Ungkapkanlah kepada wanitamu itu. Wanita suka pujian yang seperti itu.

Untuk kamu, Baca juga : Kata kata lucu yang bikin kekasihmu tertawa terbahak-bahak


4. “Bersama denganmu aku bisa menjadi diriku sendiri.”

how-to-compliment-a-girl-and-make-her-blush

Wanita perlu tahu bahwa kamu nyaman bersama dirinya. Apabila kamu merasa nyaman bersama dirinya, beritahukan saja kepadanya bahwa kamu tidak perlu berpura-pura atau menjaga citra di hadapannya, bahwa bersama dengannya kamu bisa menjadi diri sendiri.

Baca juga: Wajah Rupawan Bukan yang Terpenting Bagi Wanita, Ini 7 Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta kepada Pria


5. “Segala kepahitan dalam hidup bisa kulalui karena ada kamu yang mendampingiku”

compliment1

Biarkan dia tahu kamu berterimakasih kalau ada dirinya yang selalu setia menemanimu setiap saat dalam keadaan apapun. Hargai dirinya.


6. “Bisakah aku meminta pendapatmu tentang [……]? Saran-saranmu sangat berharga bagiku.”

18-foolproof-ways-to-make-a-girl-fall-in-love-with-you

Tunjukkan pada dirinya bahwa bukan hanya pendapatmu lah yang paling benar atau berharga dengan meminta saran dari dirinya pada saat yang dibutuhkan. Wanita senang jika tahu bila pendapatnya dihargai.


7. “Kamu pasti lelah, istirahatlah! Aku yang akan mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga ini.”

04-spouse-fell-out-love-cuddle-couple

Bagi kamu yang sudah menikah dan istrimu adalah ibu rumah tangga, cobalah untuk kadang-kadang menjadi lebih pengertian. Jika melihat dia lelah, tawarilah untuk mengambil alih pekerjaan rumah tangganya. Dia akan merasa tersentuh dan semakin sayang denganmu.


8. “Aku bangga dan terhormat berada di sisimu.”

man-1

Jika kamu tidak merasa bangga dan terhormat untuk berada di sisinya, mengapa kamu bersamanya? Beritahukan kepadanya kalau kamu bangga menjadi pendampingnya. Wanita sangat ingin mendengarnya.

Artikel lain: Setiap Anak Pasti Ingin Membahagiakan Orang Tuanya, Tapi Bagaimana Caranya?

cetak-undangan-pernikahan