Pernahkah Anda memperhatikan sekeliling Anda saat bepergian di Jakarta? Jika ya, Anda pasti sadar bahwa ojek online seperti GO-JEK, Grab dan Uber sudah mendominasi jalan-jalan di ibu kota. Menurut penelitian, satu dari lima motor yang berseliweran adalah ojek online. Banyaknya orang yang membutuhkan layanan ini membuat permintaan akan ojek online agak sulit dipenuhi, terutama pada saat jam-jam sibuk. Peminat layanan ojek online ini didominasi oleh kaum hawa yang kebanyakan adalah wanita karir.

Lalu bagaimana jika saat Anda membutuhkan ojek agar cepat sampai ke tempat tujuan namun tidak ada yang bisa memenuhi permintaan Anda? Terdapat cukup banyak alternatif ojek online yang bisa digunakan, namun mungkin nama-nama layanan ojek tersebut memang masih agak asing di telinga kita. Tak ada salahnya mencoba bukan, apalagi pada saat-saat Anda mengejar waktu. Apa saja alternatif ojek online yang ada selain GO-JEK, Grab dan Uber?

Ojek Online

  1. LADYJEK

Seperti namanya, LadyJek memang khusus ditujukan untuk para wanita. Baik pengemudi maupun penumpangnya haruslah wanita. Bagi Anda para pengguna Android dan iOS dapat mengunduh dan langsung menggunakan aplikasi ojek wanita yang satu ini.

2. TEKNOJEK

Teknojek merupakan alternatif berikutnya yang bisa Anda gunakan. Tarifnya yang terbilang tidak mahal dimulai dari Rp 1.250/km. Uniknya Teknojek menyediakan fitur pengendara favorit. Jika Anda suka dengan layanan yang diberikan sang pengemudi, Anda bisa menjadikannya pengemudi favorit Anda, dan pada kali berikutnya Anda memesan Teknojek, Anda dapat memilih pengemudi yang sama untuk mengantar Anda ke tempat tujuan.

3. TOPJEK

Topjek merupakan penyedia layanan ojek online yang saat ini sudah turut serta meramaikan jalanan ibu kota. Metode pembayarannya beragam, mulai dari uang tunai, kartu kredit, voucher bahkan paypal.

4. BLUJEK

Namanya memang mirip dengan layanan taksi Blue Bird, namun Blujek dan Blue Bird tidak ada hubungannya sama sekali. Saat ini Blujek telah memiliki kurang lebih 1.000 armada yang siap untuk mengantar Anda hingga tiba di tempat yang dituju.

5. Ojek ARGO

Alternatif ojek online yang dapat Anda gunakan juga adalah Ojek ARGO. Layanan Ojek ARGO fokus hanya pada menjemput dan mengantarkan penumpang saja, tidak ada layanan lain seperti mengantar makanan.

6. Ojek Kampung

Namanya memang Ojek Kampung, namun bukan berarti layanan ojek online yang satu ini sifatnya kampungan. Ojek Kampung ini agak unik karena selain layanan jemput antar penumpang menggunakan sepeda motor, Ojek Kampung juga menyediakan bajaj, taksi, ambulans, mobil derek, bis kecil, truk dan beberapa jenis kendaraan lainnya yang dapat Anda pesan.

cetak flyer