Sertifikat merupakan dokumen yang penting dimiliki bagi setiap orang saat mengikuti sebuah acara seminar, dan lain sebagainya. Untuk itu, sertifikat harus memiliki background sertifikat yang simpel dan tidak mengubah fokus dari fungsi sertifikat tersebut. Seperti menggunakan background yang polos untuk sertifikat. Sehingga informasi yang akan disampaikan dapat tersampaikan. Seperti berikut ini contoh background sertifikat yang dapat digunakan dan dijadikan referensi.

Baca juga : Contoh Makalah Ini Akan Sangat Membantu Anda Para Pelajar dan Mahasiswa

background sertifikat 01 background sertifikat 02

Dalam sertifikat juga harus mencantumkan logo yang sesuai dengan acara. Jika acara kampus atau sekolah cobalah untuk mencantumkan logo sekolah dan kampus tersebut. Jika acara diadakan oleh sebuah perusahaan maka harus mencantumkan logo perusahaan. Jangan lupa juga untuk mencantumkan nama acara dan tanggal. Setelah itu, cantumkanlah nama peserta di bagian tengah sertifikat. Nah untuk bagian ini, Anda harus memberikan background sertifikat yang tidak menyembunyikan informasi. Maksudnya adalah, berikan background sertifikat yang memudahkan pembaca membaca informasi tersebut. Berarti Anda harus memberikan background dengan warna polos seperti warna putih. Kalau Anda ingin memberikan warna lain cobalah menggunakan warna yang cerah seperti hijau tosca atau biru cerah sehingga informasi dapat terbaca oleh pembaca.

Baca juga : Background Brosur Seperti Ini Akan Menjadi Daya Tarik Calon Konsumen

background sertifikat 03 background sertifikat 04

Itulah gunanya menggunakan background sertifikat yang tepat. Agar informasi dapat tersampaikan dengan jelas dan tepat. Jika Anda menginginkan membuat sertifikat dengan desain sendiri, cobalah mencetak secara online di Uprint.id. Dengan beragam desain yang dapat Anda gunakan secara gratis, bahkan dapat menyesuaikan dengan desain Anda sendiri. Sehingga sertifikat menjadi lebih resmi dan terkesan lain dari yang biasanya. Selain itu cetak online di Uprint.id dapat menyesuaikan budget si pemesan.

Anda dapat langsung memesan secara online melalui website atau melalui Tokopedia Uprint.id. Jika, masih ada yang ingin ditanyakan Anda dapat langsung mencari informasi melalui tim CS Uprint.id agar mendapatkan informasi yang jelas dan tepat. Selamat mencoba dan selamat berbelanja di Uprint.id.