Background Undangan Pernikahan yang Elegan dan Simple

Undangan merupakan komponen terpenting dalam sebuah acara, seperti halnya undangan untuk acara pernikahan. Pemilihan background harus diperhatikan, jangan sampai background yang terlalu ramai akan menghilangkan fokus pada tulisan mengenai informasi detail acara. Berikut ini beberapa background undangan pernikahan yang dapat Anda coba.

1. Autumn Background

background_undangan_pernikahan_02

Background undangan pernikahan yang menampilkan pemandangan luar, dapat menyesuaikan dengan konsep pernikahan yang terkesan outdoor. Kesan alami dan cerah dapat mewakilkan suasana dalam konsep acara.

Baca juga : Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Unik

2. Floral Background

background_undangan_pernikahan_03

Background undangan pernikahan dengan floral background sedang menjadi tren di tahun ini. Kesan elegan dan simple yang ditampilkan menjadi alasan tersendiri bagi para calon pengantin memilih background undangan seperti ini.

3. Plain Background

background_undangan_pernikahan_04

Jika Anda menyukai desain undangan dengan background polos dan tidak ada motif, cocok menggunakan background undangan pernikahan jenis plain dengan tanpa motif. Anda dapat menggunakan warna yang netral seperti abu-abu, rose gold, gold, white, atau yang sesuai dengan keinginan.

4. Vintage Background

background_undangan_pernikahan_06

Background undangan pernikahan yang satu ini masih memiliki banyak peminat, karena ingin menyesuaikan dengan konsep pernikahan tradisional. Biasanya desain yang seperti ini memiliki warna beragam dan yang paling sering digunakan adalah warna cokelat dan gold.

5. Glamour Background

background_undangan_pernikahan_07

Konsep undangan yang satu ini juga masih banyak peminatnya, karena modelnya lebih cenderung glamour yang terkesan mewah. Termasuk jenis warnanya yang beragam dengan dominan gold.

Baca : 8 Ide Desain Undangan Pernikahan Terunik yang Bisa Menjadi Inspirasi

6. Wood Background

background_undangan_pernikahan_08

Background undangan yang berkesan klasik seperti ini bagus menjadi alternatif jika Anda ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Background undangan seperti ini lebih natural dan tidak terlalu ramai, sehingga pembaca undangan dapat terfokus dengan informasi yang diberikan

Itulah beberapa jenis background undangan dengan model yang berbeda, dari mulai yang modern hingga yang klasik. Anda hanya tinggal memilih mana yang kira-kira cocok dengan konsep pernikahan. Pastikan pemilihan background jangan sampai menutupi informasi detail acara, warna yang soft dapat menjadi alternatif pilihan.

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Serupa

Pengertian Kwitansi yang Perlu Diketahui

Kwitansi merupakan alat bukti pembayaran yang sering digunakan. Namun...

Tips Mengembangkan Bisnis Online Ini Akan Membantu Anda

Bisnis online saat ini sudah mulai banyak digandrungi para...

Album Foto Online: Mengabadikan Kenangan Pengalaman yang Modern dan Memorable

Album foto online adalah cara yang modern dan praktis...

Ini Dia Resep Kue Kering : Spekuk!

Berbicara tentang kue kering lebaran, biasanya tidak jauh-jauh dari...