Cetak kartu nama online? Desain dan cetak saja di Uprint.id!

Bagi Anda yang menjalankan bisnis startup, kartu nama adalah identitas bisnis yang sangat penting. Selain sebagai identitas bisnis, ada empat alasan memiliki kartu nama itu penting untuk pengusaha startup:

1. Anda akan meninggalkan kesan yang baik jika punya kartu nama

cetak kartu nama

Kesan yang baik penting dalam dunia bisnis. Jika Anda punya kartu nama, orang akan mendapatkan kesan Anda adalah pebisnis profesional. Akan lebih mudah bagi orang untuk percaya pada Anda dan bisnis yang Anda jalankan bila Anda terkesan profesional. Cetaklah kartu nama Anda menggunakan kertas berkualitas agar kesan profesional tersebut semakin terlihat.

Baca juga : Fungsi dan Manfaat Kartu Nama yang Perlu Diketahui Sebelum Membuatnya

2. Kartu nama membantu memperluas jaringan

cetak kartu nama

Memperluas jaringan sangat diperlukan pada zaman sekarang, terutama bagi pebisnis. Bila ada yang meminta kontak Anda, berikan saja kartu nama Anda, dan jangan lupa untuk meminta kartu namanya juga. Semakin banyak koneksi yang Anda kenal, semakin baik.

3. Memperbesar kemungkinan menarik pelanggan potensial

cetak kartu nama

Orang yang tadinya tidak tertarik dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan bisa saja mengubah pikirannya dan menjadi tertarik setelah menerima kartu nama Anda yang berkualitas dan terlihat profesional. Kemungkinan menarik pelanggan potensial pun akan terbuka semakin lebar.

4. Kartu nama dapat dijadikan alat promosi

cetak kartu nama

Tahukah Anda jika kartu nama juga bisa dijadikan alat promosi? Jadikan satu sisi kartu nama sebagai kupon diskon atau voucher, lalu sisi lainnya adalah informasi mengenai bisnis Anda dan cara untuk menghubungi Anda. Dengan demikian, penerima kartu nama pasti akan menyimpan kartu nama Anda. Mereka juga akan mengingat Anda karena kartu nama Anda memiliki fungsi yang unik.

Baca juga: 4 Keuntungan yang Anda Dapatkan dari Mencetak Online

Jadi, sudahkah Anda memiliki kartu nama? Jika belum, segeralah desain dan cetak kartu nama online di Uprint.id.

cetak kartu nama online
Klik gambar untuk memesan kartu nama

Untuk desain kartu nama online, ada dua fasilitas yang kami tawarkan, yaitu design on web dan desain template kartu nama. Dengan design on web, Anda dapat mendesain sendiri kartu nama Anda menggunakan web editor yang kami punya.

Namun jika Anda masih enggan menunjukkan kreativitas dengan mendesain kartu nama sendiri, Anda dapat menggunakan desain template kartu nama online kami. Temukan koleksi desain kartu nama untuk beragam industri pekerjaan di sini: Desain Template Kartu Nama.

Baca juga : Jenis-jenis Kertas Kartu Nama yang Wajib Diketahui Sebelum Menggunakannya

Bila Anda sudah siap mendesain dan mencetak kartu nama, langsung saja klik tautan berikut ini: Desain dan Cetak Kartu Nama.

desain kartu nama online
Contoh desain template kartu nama online Uprint.id
uprint percetakan online indonesia