Cetak Photo book – Seiring perkembangan zaman, cara mengabadikan momen semakin canggih dan mudah. Sehingga, banyak orang yang gemar mengabadikan momen dengan cara memotretnya dan kemudian mencetaknya. Setiap momen memang berharga sehingga orang yang gemar mengambil foto akan mengabadikan setiap momen yang dilewatinya, dengan begitu foto yang dicetak akan semakin banyak. Nah, agar setiap hasil cetak tersimpan rapi yang diperlukan adalah menyimpannya di photo book. Seperti beberapa momen foto keluarga berikut ini yang harus abadikan dalam photo book.

1. Konsep Foto Keluarga Tradisional

photo-book-02-konsep-tradisional

Mengabadikan momen foto bersama keluarga merupakan hal yang selalu dilakukan. Terutama bagi mereka yang baru menikah dan memiliki buah hati, pasti setiap momen ingin diabadikan. Seperti contoh foto keluarga seperti gambar di atas, dengan konsep tradisional sangat disayangkan jika tidak disimpan dengan baik. Untuk perlu dicetak dan disimpan di dalam photo book.

Baca juga : Cara Cepat Mengabadikan Foto dengan Cetak Photo Book di Sini!

2. Konsep Foto Keluarga Unik

photo-book-07-konsep-unik

Tidak selalu foto yang cantik saja yang disimpan. Ada juga beberapa orang yang menginginkan sesuatu hal unik untuk diabadikan. Seperti contoh konsep foto keluarga yang ini, mereka hanya menginginkan untuk bagian leher hingga kaki saja yang dipotret. Untuk bagian wajah mereka mengabaikan. Sebab, bagi sebagian orang foto seluruh badan sudah mainstream dan sering dilakukan. Anda dapat mengabadikan momen unik ini dengan cetak photo book.

3. Konsep Foto Keluarga Modern

photo-book-03

Konsep foto seperti ini sangat cantik bila disimpan dengan rapi di photo book. Terutama saat para buah hati masih dalam usia anak-anak. Ini dapat dijadikan buku cerita bergambar saat mereka sudah dewasa. Kenangan yang sesungguhnya berawal dari cetak photo book.

Selain dapat membuat foto lebih rapi, cetak photo book memiliki beberapa manfaat. Seperti berikut ini beberapa manfaat yang diberikan.

  • Foto Akan Terstruktur

photo-book-09

Menggunakan photobook anda akan menyimpan foto dengan sangat rapi. Selain itu membuat foto dengan penyimpanan yang lebih terstruktur. Misalnya adalah cetak photo book sesuai dengan waktu pengambilan foto terjadi.

Baca juga : Jangan Menyimpan Beragam Momen Di Kamera, Sebaiknya Anda Lakukan Ini Sebelum Terlambat!

  • Dapat Dijadikan Buku Cerita Bergambar

photo-book-08-cerita-bergambar

Kemudian anda juga dapat menambahkan beberapa cerita pendek dibalik pengambilan foto tersebut. Hal ini akan membantu Anda untuk mengingatkan kembali moment yang sudah lampau di masa yang akan datang. Dengan mencetak photo book, foto–foto Anda tidak akan mudah rusak dan hilang.

  • Arsip pribadi

photo-book-10-arsip-pribadi

Menggunakan photo book, akan menjadikan arsip pribadi yang lebih aman. Bahkan Anda dapat mencetaknya berdasarkan kategori-kategori tertentu. Misalnya berdasarkan waktu, Anda bisa mengkategorikan foto–foto itu menjadi perbulan , pertahun atau persetiap periode tertentu dan juga bisa berdasarkan momen. Misalnya dalam satu momen terdapat beberapa foto yang dapat menjelaskan mengenai gambaran dan kilasan umum dari momen tersebut, hanya saja mungkin setiap mengabadikan momen Anda harus benyak mengambil foto.

Itulah beberapa momen foto keluarga dan manfaat photo book yang dapat dijadikan kenangan. Bahkan, dari sebuah photo book, Anda dapat membuat cerita bergambar yang menjelaskan sebuah proses. Misalnya, pengambilan dan pencetakan foto saat buah hati berusia 3 bulan hingga menikah. Ini merupakan momen yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Anda dapat mengabadikan momen-momen tersebut dengan beberapa foto yang terbaik pada masa itu. Jika Anda tertarik untuk menyimpan semua foto berharga dengan mencetak photo book, silakan langsung membuatnya di Uprint.id. Dikerjakan oleh ahlinya dan melalui bergaam proses yang dikerjakan dengan mesin canggih sehingga tidak perlu khawatir mengenai hasil akhirnya. Anda dapat memesannya melalui website Uprint.id. Selamat menyimpan momen berharga Anda bersama Uprint.id.