Kemasan simple sering digunakan untuk kemasan produk bagi para pemula usaha. Seperti mahasiswa, ibu rumah tangga, atau UMKM. Kemasan simple ini dipilih karena desainnya yang menarik dan tidak terlalu ribet. Sehingga sangat aman untuk digunakan, dan tersedia banyak pilihan ukuran, desain, dan bentuk.

Jika Anda ingin menggunakan jenis kemasan ini, ada beberapa rekomendasi atau contoh yang dapat digunakan. Seperti berikut ini contoh desain kemasan simple bagi pemula usaha mandiri.

1.      Dus Snack Kupu-kupu

Dus-Kupu2-Polka-Gold-makanan-cepat-saji

Kemasan simple yang pertama adalah dus snack kupu-kupu. Jenis kemasan yang satu ini cocok untuk Anda yang memulai usaha makanan terutama kue. Tersedia berbagai ukuran dan bahan yang dapat digunakan. Anda dapat membelinya di Uprint.id tokopedia, terdapat berbagai jenis motif yang bisa dipilih. Jika ingin memesan dengan desain serupa namun memiliki motif berbeda, pastikan Anda sudah mempersiapkannya sebelum memesan. Sangat disarankan untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum memesan dan menceritakan dengan detail ke CS Uprint.id. Hal itu untuk menghindari kesalahan dalam proses pembuatan pesanan.

2.      Dus Kue/Nasi Motif

dus-nasi-motif

Jika selama ini dus nasi yang kita lihat polos tanpa motif, kini Anda dapat memesan Dus Kue/Nasi Motif dengan motif yang cantik. Seperti dus nasi bermotif dari Uprint.id ini. Tersedia berbagai jenis motif yang dapat digunakan. Anda dapat membelinya langsung di Uprint.id tokopedia untuk produk siap pakai. Jika ingin membuat dus nasi dengan motif yang berbeda dapat melakukan pemesanan dan siap untuk menunggu hasilnya. Namun jika butuh cepat, Anda dapat langsung membelinya di tokopedia dengan jumlah yang diinginkan. Kemudian pesanan akan segera dikirim ke alamat rumah.

Baca juga : Alasan ini yang Membuat Kemasan Produk Jangan Disepelekan

3.      Kemasan Corrugated Polos Metallic

kemasan-corrugated-metalic

Rekomendasi untuk Anda yang memulai usaha fashion item dan lain sebagainya. Penggunaan kemasan simple seperti corrugated polos metalic ini sangat cantik dan menambah kesan berbeda dari kemasan lainnya. Bahkan kemasan ini dapat digunakan kembali sebagai wadah penyimpanan. Sangat simple dan bermanfaat bagi penerimanya. Jika Anda tertarik untuk membeli jenis kemasan ini, dapat langsung mengunjungi Uprint.id di tokopedia. Tersedia berbagai pilihan warna dan ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya itu saja, Anda dapat memesan kemasan yang sesuai dengan desain sendiri dan menambahkan logo atau slogan pada kemasan. Namun membutuhkan waktu sekitar kurang lebih dua minggu. Metode pre-order ini sangat cocok untuk Anda yang ingin kemasan berbeda. Jika ingin cepat, dapat langsung membeli produk siap pakai dari Uprint.id di tokopedia.

4.      Kemasan Simple Pouch

Bagi Anda yang bergerak dalam bidang usaha kecil berupa bahan tambahan makanan seperti selai, saus, dan bumbu-bumbu lainnya dapat menggunakan jenis kemasan pouch seperti pada gambar. Kemasan simple ini sangat cocok digunakan untuk usaha kecil dengan menonjolkan logo pada bagian cover kemasan. Jangan lupa memilih logo atau slogan yang cocok untuk digunakan. Jenis kemasan ini sangat simple karena mudah dibawa dan disimpan. Anda dapat menyesuaikan jenis ukuran yang akan digunakan.

Baca juga : Macam-macam Kemasan dan Perlengkapan untuk Memulai Bisnis

5.      Kemasan Simple Zipper Pouch

Kalau selama ini Anda mengemas produk dengan plastik saja atau kertas, dapat mencoba menggunakan zipper pouch seperti di gambar. Selian lebih terlihat berbeda, menggunakan kemasan ini akan sangat berguna karena dapat digunakan kembali. Memberikan kemasan yang bermanfaat dan memiliki nilai guna lainnya, akan lebih berkesan. Terutama jika Anda ingin membranding produk kepada konsumen, memilih jenis kemasan ini akan direkomendasikan.

Beberapa contoh kemasan simple di atas dapat Anda gunakan, namun tetap harus memperhatikan jenis ukuran dan desain yang akan digunakan. Anda dapat memesan jenis kemasan di Uprint.id atau jika ingin membeli kemasan siap pakai silakan kunjungi Uprint.id di tokopedia banyak pilihan yang sesuai kebutuhan.