Setiap orang yang memiliki bisnis baik itu dibidang kuliner ataupun dibidang lainnya, pasti memerlukan yang namanya pemasaran. Namun bagaimana caranya untuk dapat memasarkan bisnis dengan tepat? Anda dapat melakukan banyak cara dan banyak hal untuk mempromosikan bisnis. Seperti membuat brosur, banner, atau yang terpenting membuat iklan komersil. Sama halnya dengan contoh iklan berikut ini, Anda dapat melihat contoh seperti ini jika ingin membuat iklan komersil.

Baca juga : Bisnis Anda Stagnan? Lakukan 4 Strategi Pemasaran Ampuh Ini!

Dalam iklan tersebut, Anda harus memasukan beragam unsur. Seperti produk yang ingin Anda promosikan hingga keunggulannya. Contoh iklan seperti video ini akan memudahkan Anda memahami mengenai teknik periklanan. Selain itu, sangat dibutuhkan juga seorang model atau peraga yang dapat mendeskripsikan produk-produk tersebut. Kemudian panjang iklan juga harus diperhatikan. Buatlah iklan dengan jangka waktu yang singkat namun jelas. Misalnya, Anda membuat iklan selama 2 menit, dan dalam waktu itu sudah dapat menjelaskan keseluruhan dari produk.

Baca juga : Cari Ide untuk Memasarkan Usaha Kecil Anda? 7 Hal Ini Mungkin Membantu!

Jika Anda membuat iklan untuk produk kosmetik, buatlah adegan si model sedang menggunakan produk tersebut. Setelah itu, Anda jadikan center produk tersebut. Setelah itu, berikan penjelasan sedikit mengenai produk. Namun tetap harus jelas agar penonton memahami produk. Selain contoh iklan komersil seperti di tv, Anda juga dapat membuat iklan menarik dengan menggunakan brosur. Buatlah brosur dengan menggabungkan antara kata-kata dan gambar yang menarik. Gunakanlah kata-kata yang lucu atau hanya deskripsi yang dikemas secara berbeda. Dengan begitu, contoh iklan dengan brosur ini akan lebih mengasyikan. Anda dapat mengaplikasikan iklan tv dengan media brosur. Apalagi jika Anda menginkan sesuatu brosur yang berbeda dari biasanya alias costum. Anda dapat melakukan cetak brosur di Uprint.id. Dengan hasil yang akan sesuai ekspetasi Anda.

Anda juga dapat menggunakan jasa videografer untuk membuat iklan. Seperti, tujuan utama Anda adalah bisnis restoran. Maka yang menjadi sorotan utamanya adalah restoran itu sendiri, serta pelayanan di sana saat melayani pelanggan, hingga menu yang disediakan. Tiga komponen tersebut harus ada dalam satu frame. Sehingga iklan yang disajikan sebentar namun dapat memberikan informasi yang lengkap.

Contoh Iklan