Undangan ulang tahun tidak pernah ada habisnya. Terutama acara ulang tahun anak-anak hingga ulang tahun pernikahan. Mengkonsep sebuah acara ulang tahun tidak luput dari yang namanya undangan ulang tahun. Ini merupakan keharusan ketika Anda mengadakan acara apa pun. Untuk itu, Uprint.id akan memberikan contoh undangan ulang tahun dengan desain kreatif 2019.

1. Summer Party

undangan-ulang-tahun-01

Jika Anda sedang ingin membuat acara pesta ulang tahun dengan tema summer, dapat menggunakan desain undangan ulang tahun seperti ini. Warna summer yang digunakan, akan semakin menambah kesan musim panas hangat dan nyaman. Jangan lupa juga untuk menyediakan konsep pakaian yang harus digunakan para tamu undangan. Dengan begitu, acara akan semakin meriah dan seru. Sediakan juga ragam souvenir yang memiliki nuansa musim panas. Summer party siap dimulai!

Baca juga : 10 Contoh Undangan Ulang Tahun Anak Terlucu

2. Lovely Party

undangan-ulang-tahun-02

Jenis undangan ulang tahun yang satu ini cocok digunakan untuk acara ulang tahun anak-anak. Desainnya yang manis dan menggemaskan sangat mencerminkan anak-anak. Anda dapat memilih undangan ulang tahun dengan desain seperti ini. Bahkan Anda dapat memberikan tema yang sesuai dengan desain undangan. Jangan lupa untuk menentukan tamu undangan menggunakan pakaian berwarna pink atau ungu. Agar pesta semakin meriah dan menyenangkan, buatlah beberapa hiasan dengan konsep kucing sama seperti desain undangan.

3. Happy Party

undangan-ulang-tahun-03

Jenis undangan ulang tahun seperti ini cocok untuk perayaan ulang tahun orang dewasa. Terutama bagi mereka yang menginjak usia emas. Pemilihan warna yang tidak terlalu mencolok ini, justru akan lebih terlihat simpel dan elegan. Meski perpaduan warna yang digunakan terlihat ceria. Anda dapat juga membuat konsep yang sesuai dengan desain undangan ulang tahun.

4. Flower Party

undangan-ulang-tahun-04

Undangan ulang tahun seperti ini cocok untuk merayakan anniversary pernikahan. Desainnya yang penuh dengan bunga-bunga, dan cenderung lebih elegan ini menjadi terlihat lebih cantik. Jangan lupa untuk menentukan semuanya sesuai dengan keinginan.

Baca juga : Tips Membuat Konsep Ulang Tahun Anak Semakin Berkesan

5. Private Party

undangan-ulang-tahun-05

Jika Anda ingin mengadakan acara ulang tahun dengan konsep tertutup, undangan dengan desain ini sangat cocok. Desainnya yang cenderung tidak terlalu ramai ini cocok digunakan untuk acara yang sifatnya pribadi. Jangan lupa untuk mengundang beberapa tamu jika ingin acara ulang tahun lebih terasa hangat dan intimate.

6. Roar Party

undangan-ulang-tahun-06

Tidak jarang anak-anak meminta ulang tahun mereka seperti sesuatu yang diidolakan. Misalnya,acara ulang tahun dengan konsep dinosaurs ini. Konsep roar sangat dijadikan pesta ulang tahun anak-anak. Jangan lupa untuk mendesain undangan ulang tahun seperti pada gambar ini. Anda juga dapat membuat seolah-olah tempat acara itu seperti di hutan. Berikanlah juga sentuhan roar pada aneka jajanan yang disediakan. Pemberian souvenir juga berpengaruh pada suksesnya sebuah acara.

7. Happy Puppies Party

undangan-ulang-tahun-07

Jika Anda ingin membuat acara ulang tahun untuk hewan peliharan, cobalah membuat desain undangan ulang tahun seperti berikut ini. Undanglah rekan-rekan yang memiliki hewan peliharan untuk menghadiri acara.

8. First Step Party

undangan-ulang-tahun-08

Bagi orang tua yang baru saja memiliki buah hati, sudah pasti akan antusias untuk merayakan ulang tahun pertamanya. Memberikan sesuatu yang spesial sudah masuk ke dalam bucket list acara. Jangan lupa untuk membuat undangan ulang tahun yang sesuai dengan acara tersebut. Misalnya meletakan angka satu di dalam undangan, nama yang berulang tahun, dan lokasi serta jadwal mulainya acara.

9. Ninja Party

undangan-ulang-tahun-09

Konsep unik selalu membuat mata melirik. Seperti halnya konsep ninja party. Akan lebih menarik lagi jika Anda menentukan kostum yang digunakan oleh para tamu adalah kostum ninja. Berikan dekorasi yang juga mengandung unsur petualangan ninja. Dengan begitu, acara ulang tahun semakin meriah dan menyenangkan.

10. Baby Unicorn Party

undangan-ulang-tahun-10

Desain undangan ini cocok untuk acara anak-anak, ketika ingin mengadakan pesta bersama teman-teman mereka. Tentunya, konsep yang harus dihadirkan juga serupa dengan undangan. Anda juga dapat menyediakan pinata yang sudah diisi dengan ragam permen serta makanan di dalamnya. Biarkan para tamu cilik bermain untuk mendapatkan makanan yang mereka inginkan.

Itulah beberapa contoh undangan ulang tahun dengan desain kreatif. Jika Anda ingin mencetak undangan ulang tahun, pernikahan, dan undangan lainnya dapat langsung mencetak secara online di Uprint.id. Ragam desain dan juga template dapat Anda gunakan secara gratis. Namun, jika Anda ingin membuat undangan dengan konsep dan desain sendiri Uprint.id akan mewujudkannya. Anda hanya perlu mengunduh gambar ke dalam website ketika sedang melakukan pemesanan. Jika ada yang ingin ditanyakan, dapat langsung menghubungi tim CS Uprint.id.