Kotak kue brownies memiliki banyak desain dan ukuran seperti kotak kue pada umumnya. Namun, Anda dapat membuat desain kotak kue brownies sendiri. Dengan berbagai macam desain kotak kue yang dapat digunakan. Sebagai contoh, beberapa desain kotak kue berikut ini.

kotak-kue-brownies

Kotak kue yang didesain sendiri, akan lebih menarik dan unik. Karena memiliki identitas dari sebuah produk. Hal itu juga berlaku untuk jenis produk lainnya. Sebagai pemilik, Anda harus berkreasi dengan desain kotak kue brownies yang berbeda. Misalnya, berbeda dalam bentuk ukuran, warna, dan lainnya.

Baca juga : Tips Memilih Kemasan yang Tepat dan Sesuai dengan Produk Bisnis

Kotak kue dengan desain unik memberikan nilai tersendiri pada produk. Karena, desain dapat menjadi poin penjualan untuk konsumen. Itulah mengapa, desain harus menjadi identitas. Untuk memudahkan konsumen mencari produk. Selain desain kemasan kue, logo dan nama harus menjadi identitas. Anda sebagai pebisnis, harus mencari nama dan desain logo yang mudah diingat. Hal ini juga memudahkan konsumen pada saat memilih produk.

kotak-kue-brownies-01

Penjualan meningkat berawal dari desain kemasan kue dan rasa dari kue itu. Ini tantangan untuk pebisnis, dari kemasan hingga rasa. Anda harus mengetahui, cara menarik konsumen. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menarik calon pembeli.

1. Menentukan Target

kotak-kue-brownies-05

Cara menarik konsumen dengan menentukan target penjualan. Cara ini efektif untuk digunakan. Karena, penjualan ditentukan dari target pasar. Jika target pasar sudah diketahui, penjualan akan mengikuti.

Baca juga : Inspirasi Cake Box yang Dapat Menjadi Peluang Para Pebisnis

2. Menggunakan Media Pemasaran

kotak-kue-brownies-02

Menarik konsumen dapat menggunakan media pemasaran. Pemasaran ini menggunakan brosur, flyer, poster. Bahkan dapat memanfaatkan digital marketing menggunakan media sosial. Media pemasaran yang tepat bisa meningkatkan penjualan.

3. Memberikan Tester

kotak-kue-brownies-03

Pemasaran selanjutnya memberikan tester kue. Bentuk pemasaran ini juga efektif. Sehingga konsumen dapat mencicipi kue sebelum membelinya. Penilaian pertama dari konsumen, berpengaruh terhadap penjualan selanjutnya. 

kotak-kue-brownies-04

Beberapa hal tersebut dapat menarik konsumen. Setelah memasarkan produk dengan desain dan logo kemasan. Anda dapat mencetak kemasan yang diinginkan, dapat mencetaknya di Uprint.id. Tersedia beberapa desain dan ukuran yang dapat digunakan. Anda dapat membuat kemasan dengan desain sendiri. Sehingga untuk mendapatkan identitas dari sebuah produk.

[Sprint]