Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Membuat desain yang menarik untuk tujuan pemasaran memang sangat diperlukan. Terutama membuat desain mengenai banner. Anda dapat membuat desain x banner semenarik mungkin agar pesan atau informasi yang disampaikan dapat dimengerti pembaca. Untuk itu, cobalah melihat video tutorial desain x banner yang dapat Anda tiru berikut ini. Mencetak x banner memiliki banyak keuntungan untuk menjadi media promosi, seperti ini.

1. Praktis Dibawa

Sangat praktis untuk dibawa kemana saja. Jika Anda ingin mengadakan bazzar gunakanlah x banner untuk media promosi. Untuk itu, buatlah desain x banner yang dapat menggambarkan produk atau bisnis Anda. Tampilan yang enak dilihat akan lebih memudahkan pembaca.

Baca juga : Ukuran Standing Banner Ini Ternyata Mempengaruhi Pemasaran

2. Promosi yang Efektif

Promosi menggunakan banner lebih efektif karena, pengunjung dapat dengan cepat membaca informasi. Anda juga dapat menambahkan penggunaan brosur. Saat pengunjung membaca brosur atau banner maka akan mendapatkan informasi yang lengkap.

3. Penyimpanan yang Mudah

Menggunakan x banner juga sangat mudah dalam hal penyimpanannya. Anda hanya perlu menggulungnya setelah selesai penggunaan dan menyimpan di tempat aman.

Baca juga : Sebaiknya Ketahui Ukuran Banner Terlebih Dahulu Sebelum Membuatnya

Itulah beberapa keuntungan menggunakan x banner. Sebelum Anda membuat x banner sebaiknya mengetahui terlebih dahulu ukuran serta bahan yang akan digunakan. Setelah itu, dapat juga menentukan model banner yang ingin digunakan. Banner memiliki banyak jenis dan ukuran. Ada jenis x banner dan roll up banner, keduanya memiliki beragam ukuran. Jika Anda ingin membuat x banner secara cepat dan tepat, langsung saja cetak di Uprint.id. Anda dapat menggunakan desain sendiri ataupun menggunakan desain yang tersedia secara gratis.

Uprint.id menyediakan beragam ukuran banner seperti roll up banner tersedia beragam ukuran dari mulai 60×160 cm, 85×200 cm, dan 120×200 cm. Sedangkan untuk x banner Uprint.id memiliki ukuran standard 60×160 cm dan 80×180 cm. Selain x banner dengan ukuran standard ada juga yang berukuran mini 25×45 cm, biasanya x banner dengan ukuran mini digunakan untuk di atas meja, sebab ukurannya yang kecil sangat pas digunakan.

Selain keuntungan membuat desain x banner, Anda juga harus mengetahui teknik pembuatan desainnya. Buatlah dengan perpaduan warna yang tepat, sehingga informasi yang ingin disampaikan dapat dimengerti pembaca. Selain warna, yang harus diperhatikan adalah penggunaan gambar yang akan digunakan dalam x banner tersebut. Jangan sampai gambar dengan warna dan tulisan berbeda, sehingga tidak tersampaikan pesannya.