Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Destinasi liburan ini dapat dikunjungi dengan maksimal bujet Rp 10 juta. Meski terlihat mahal, namun Anda perlu melakukannya sekali seumur hidup, dengan tujuan untuk merasakan petualangan yang baru. Seperti berikut ini destinasi liburan murah di 5 negara yang dapat dikunjungi dan terkenal cantik.

1. Hong Kong

destinasi liburan 01-hong-kong

Destinasi liburan ke Hong Kong ini terbilang murah. Dengan bujet Rp 3,5 juta saja sudah dapat memesan paket tiket pesawat dan hotel, dari Jakarta ke Hong Kong. terutama kemudahan yang diberikan, yaitu bebas visa selama 30 hari untuk warga Indonesia. Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkan sisa uang untuk mengunjungi tempat hiburan lain seperti Disneyland Hong Kong. Tiket masuk yang ditawarkan untuk anak-anak sebesar Rp 780.000,- sedangkan untuk orang dewasa sebesar Rp 988.000,-. Harga yang lumayan mahal tapi Anda akan puas, sebab sudah termasuk tiket semua wahana yang ada di sana.

Baca juga : 10 Tempat Honeymoon Romantis di Asia yang Wajib Dikunjungi

2. Maroko

destinasi liburan 02-maroko

Jika Anda suka dengan suasana liburan yang eksotik bernuansa Timur Tengah, silakan mengunjungi negara Maroko. Di negara ini, Anda dapat mengunjungi lokasi syuting film berjudul Game Of Thrones di Ait Ben-Haddou merupakan kota yang dilindungi oleh UNESCO. Selain mengunjungi lokasi syuting, Anda dapat menikmati wisata kuliner di daerah yang sama. Dengan bujet Rp 9,3 juta sudah mendapatkan tiket pesawat untuk ke Maroko. Sebaiknya rencanakan perjalanan Anda dari jauh hari, sehingga mendapatkan kesempatan untuk mencari biaya akomodasi yang lebih murah dan terjangkau. Terutama di saat ada promo liburan.

Yuk, bikin travel journal dengan agenda keren dan murah dari Uprint.id!

3. Singapore

destinasi liburan 07-singapore

Mengunjungi Singapore, Anda dapat berkunjung ke sana hanya dengan bujet di bawah Rp 10 juta. Anda dapat mengunjungi Universal Studio hingga museum yang menjelaskan dan menggambarkan mengenai budaya peranakan Chinese dan Melayu. Cobalah untuk mendalami budaya peranakan yang menjadi daya tarik dari destinasi liburan di Singapore. Selain itu, Anda dapat juga mencoba aneka kuliner yang menarik di sana. Sehingga liburan akan semakin menyenangkan.

4. Maladewa atau Maldives

destinasi liburan 04-maldives

Negara yang terkenal akan keindahan pantainya ini, masih selalu dijadikan destinasi liburan favorit. Negara ini ternyata juga memberlakukan bebas visa selama 30 hari, pasti sangat menyenangkan bagi Anda yang hobi backpacker. Bahkan dengan dana sebesar Rp 7 juta, Anda sudah mendapatkan paket tiket pesawat dan hotel. Untuk menekan bujet, Anda dapat juga mencari beragam promosi ketika ingin berkunjung ke Maldives.

Baca juga : Libur Panjang Telah Tiba, Sudah Menentukan Destinasi Liburan? Simak Wisata Nias Ini Yuk!

5. Turki

destinasi liburan 05

Lain halnya dengan negara lain, Turki memberlakukan Visa on Arrival (VoA). Kebijakan seperti ini dimaksudkan untuk mempermudah turis berkunjung. Bahkan visa ini juga berlaku selama maksimal 30 hari saja. Untuk ke Turki, Anda dapat menggunakan bujet sebesar Rp 8 juta untuk akomodasi tiket pesawat dan hotel di Istanbul. Banyak wisata menarik yang dapat Anda kunjungi, seperti Dinner Cruise in Bosphorus. Beragam jenis makanan khas Turki ini dapat Anda nikmati di sepanjang perjalanan. Suasana malam yang romantis di Istanbul ini tidak akan pernah dapat dilupakan. Terutama bagi Anda yang baru saja menikah, Turki dapat menjadi pilihan lokasi tepat berbulan madu.

Itulah 5 Negara destinasi liburan ke luar Negeri dengan maksimal bujet sebesar Rp 10 juta. Jika masih dirasa mahal, Anda dapat hunting paket liburan yang memiliki banyak promo. Happy weekend, selamat berlibur!