Drama Korea selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Apakah Anda salah satu pecinta drakor (drama Korea)? Bulan ini negeri ginseng telah mengeluarkan beberapa judul drama korea yang akan tayang. Seperti berikut ini drama Korea yang akan tayang di bulan November.

1. Get Out of the Way, Fate

drama-korea-terbaru-november-01-Get-Out-of-the-Way-Fate

Drama ini juga berjudul It’s My Life yang rencananya akan tayang pada 12 November di stasiun KBS1 setiap Senin sampai Jumat. Get Out of the Way, Fate adalah tentang Yang Nam Jin (Park Yoon Jae), seorang pemuda biasa dari pedesaan yang tidak puas dengan nasibnya, sehingga berani menantang dirinya untuk menentukan takdirnya sendiri.

Seo Hyo Rim akan memerankan Han Seung Joo, seorang perancang busana yang memecahkan image keluarga kaya. Dia adalah wanita ceria yang begitu mandiri sehingga nekat mengganti jurusannya di universitas dari piano ke desain fashion di belakang ayahnya. Apakah nantinya Yang Nam Jin dan Han Seung Joo akan dipertemukan? Kita tunggu saja.

Baca juga : Drama Korea romantis Ini Cocok Ditonton Berulang-ulang Loh Meski Beda Tahun, Awas Baper!!

2. God’s Quiz 5

drama-korea-terbaru-november-02-God-quiz-5

Setelah empat tahun, aktor Ryu Deok-hwan kembali untuk musim kelima dari drama forensik medis yang pertama kali ditayangkan di OCN pada tahun 2010. Para penggemar drama Korea pasti sudah tidak sabar ingin melihat aksinya di tv. Ryu Deok-hwan kembali akan berperan sebagai medical examiner yang jenius bernama Han Jin-woo. Setelah insiden traumatis di musim keempat, musim kelima dimulai dengan ia yang hidup seperti seorang pertapa di pegunungan Gyeonggi, ketika kecelakaan dan kematian aneh mulai terjadi.

Meskipun kematian ini terlihat terjadi karena penyebab alami, namun Jin-woo ternyata menemukan petunjuk yang membuatnya percaya bahwa ini adalah kasus pembunuhan berantai. Drama ini akan tayang pada 7 November setiap Rabu dan Kamis di stasiun OCN. Buat Anda penggemar drama bergenre medis dan crime, drama ini worth to wait!

3. Mama Fairy and the Woodcutter

drama-korea-terbaru-november-03-Mama-Fairy-and-the-Woodcutter

Drama Korea yang satu ini berkisah mengenai seorang peri yang menikah dengan manusia yang berprofesi sebagai tukang kayu. Berikut sepenggal kisah dari drakor ‘Mama Fairy and the Woodcutter’. Pada era Goryeo, Sun Ok-Nam adalah seorang peri. Dia datang ke dunia ini dan mandi di air terjun di Gunung Gyeryong. Saat dia mandi, seorang penebang kayu mengambil pakaian peri dan menyembunyikannya sehingga Sun Ok-Nam tidak bisa kembali ke surga. Dia kemudian menikahi penebang kayu dan mereka memiliki dua anak bersama, tetapi suaminya meninggal karena jatuh dari tebing. Sun Ok-Nam mencoba menemukan pakaian perinya, tapi dia masih tidak bisa menemukannya. Karena sangat membutuhkan pakaian peri tersebut, dia memutuskan untuk menunggu sang suami bereinkarnasi. Mirip cerita Jaka Tarub ya?

Sekarang zaman modern, dia menjadi barista di sebuah kafe di Gunung Gyeryong sambil menunggu suaminya yang bereinkarnasi. Akhirnya, setelah 699 tahun, dia mendapat perasaan bahwa salah satu dari dua pria yang mengunjungi kafenya dari Seoul adalah suaminya yang bereinkarnasi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Drama ini rencananya akan menggantikan slot drama 100 Days My Prince.

4. Clean with Passion for Now

drama-korea-terbaru-november-04-Clean-with-Passion-for-Now

Kisah seorang wanita yang memiliki kehidupan serba bersih, bahkan dia memiliki suatu phobia yang aneh. Namun, seiring berjalannya waktu, ia dapat menaklukan phobianya dan jatuh cinta dengan seseorang tersebut. Berikut in, sepenggal kisah dari drama ‘Clean with Passion for Now’.

Jang Sun-Gyeol memiliki mysophobia (takut kuman) dan akhirnya menjalankan perusahaan pembersih. Dia bertemu dengan Gil O-Sol yang memiliki kepribadian cerah dan tidak keberatan menjadi kotor. Dengan bantuan Gil O-Sol, Jang Sun-Gyeol menghadapi mysophobia-nya dan juga jatuh cinta pada Gil O-Sol. Drama JTBC ini rencananya akan ditayangkan setelah drama The Beauty Inside yang tamat pada 26 November 2018 mendatang. Selamat menunggu ya, girls!

Baca juga : Masakan Korea dengan Bumbu Rahasia Ini Menjadi Populer Dikalangan Remaja

5. Red Moon Blue Sun

drama-korea-terbaru-november-05-Red-Moon-Blue-Sun

Red Moon Blue Sun akan tayang pada November setiap Rabu dan Kamis di channel MBC menggantikan Terius Behind Me yang tayang di bulan Oktober. Drama ini bercerita tentang Cha Woo-Kyung (Kim Sun-A) yang bekerja sebagai konselor anak di pusat anak. Cha Woo-Kyung memiliki hidup yang sempurna. Dia menikmati pekerjaannya dan dia menikah dengan seorang pria yang lembut serta kompeten. Namun, kecelakaan mengubah kehidupan Cha Woo-Kyung. Dia menghadapi berbagai insiden dan terpaksa terus mencari kebenaran. Sementara itu, Kang Ji-Hun (Lee Yi-Kyung) yang bekerja sebagai detektif, dengan tegas percaya bahwa penjahat harus dihukum dengan setimpal. Dia menyimpan rasa sakit dalam dirinya dari masa lalunya yang dia sembunyikan.

Itulah beberapa drama Korea yang dapat Anda saksikan di bulan November ini. Pastikan Anda memiliki kuota yang cukup ya untuk menonton drakor yang disukai. Jangan sampai saat asyik menonton, eh kuotanya habis. Selamat menonton!