3 Alasan Kenapa Familiar Wife Bakal Bikin Nggak Bisa Move On

Date:

Familiar Wife adalah salah satu drama Korea yang sedang tayang di channel TVN. Sejak episode pertamanya, drama ini telah mencuri perhatian banyak penikmat drama Korea. Drama Korea ini diperankan oleh aktor dan aktris senior yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Ditambah dengan naskah yang ditulis oleh Yang Hee Sung yang terbukti sudah sering menulis naskah-naskah drama yang memiliki rating tinggi, seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Jo dan Oh My Ghost.

Drama Korea Familiar Wife mengusung tema time travelling. Tema ini merupakan salah satu tema yang sering kita temui dalam drama Korea. Bahkan di awal-awal drama, mungkin kita akan dibawa teringat pada drama sejenis berjudul Go Back Couple yang dimainkan oleh Jang Na Ra beberapa waktu lalu.

Sama-sama mengangkat tema tentang perjalanan waktu dan berkisah tentang suami istri yang saling bertikai, bedanya dalam Familiar Wife, hanya sang suami yang mengalami perjalanan waktu dan berusaha mengubah takdirnya. Ada banyak alasan kenapa drama ini dicintai oleh penikmatnya, namun tiga alasan berikut bisa menjadi jawaban.

Baca juga: 6 Drama Korea Ini Bikin Baper Maksimal, dan Bakal Gagal Move On!

Nama Besar Ji Sung

familiar wife ada ji sung

Sebagian besar penikmat drama Korea pasti akan mengakui bahwa Ji Sung adalah salah satu aktor senior yang dramanya selalu dinanti. Hampir semua drama yang diperankan oleh Ji Sung pasti memiliki rating yang baik. Akting keren Ji Sung tidak hanya mengandalkan ketampanan wajah. Karena jika dibandingkan aktor-aktor lainnya, Ji Sung bisa jadi kalah tampan. Namun banyak yang bilang salah satu keunggulannya yaitu ia selalu memainkan semua peran dengan hati.

Salah satu drama yang pernah ia mainkan dan sukses besar yaitu Kill Me Heal Me. Dalam drama tersebut, Ji Sung menampilkan kepiawaiannya bermain tujuh karakter sekaligus. Makanya ketika Familiar Wife membawa Ji Sung sebagai aktor utama, drama ini seakan-akan memastikan bahwa kesuksesan ada padanya. Apalagi di drama ini, Ji Sung disandingkan dengan Han Ji Min yang juga sangat ciamik mengimbangi akting dari sang top actor.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Keren yang Wajib Anda Kunjungi di Korea Selatan

Tema Umum tapi Bikin Kepo

familiar wife ada kang ha na

Tema yang diangkat lewat drama ini sebenarnya sangatlah umum yaitu tentang perjalanan melintasi waktu. Sudah ada beberapa drama yang mengangkat tema sejenis, sebut saja Go Back Couple, Tunnel, dan Tomorrow with You. Meski bukan tema baru, namun drama ini tetap diramu dengan kisah yang menarik. Menceritakan tentang seorang suami bernama Cha Joo Hyuk, yang merasa jengah karena istrinya berubah menjadi sosok yang sangat menyeramkan, hingga terpikir untuknya merubah takdir. Saat kemudian ia mendapat kesempatan kembali ke masa lalu, ia pun berusaha dengan segala cara untuk merubah takdir dalam kehidupannya yang sedang dijalani.

Ternyata keinginannya pun terkabul. Hanya dengan melakukan hal berbeda ketika kembali ke masa lalu, Cha Joo Hyuk bangun dalam takdir yang sangat berbeda. Bahkan istrinya pun kini berbeda. Bukan lagi Seo Woo Jin yang selalu marah-marah tiap hari, namun Hye Won sang cinta pertama yang sangat cantik dan manis. Namun kemudian di takdirnya yang baru ini, Joo Hyuk mulai menyadari bahwa perubahan Seo Woo Jin dari seorang gadis ceria menjadi seorang perempuan dewasa tidak lain karena campur tangannya. Ia menjadi sangat sibuk hingga tak sempat mendengarkan keluh kesah istrinya.

familiar wife ada han ji min

Di takdirnya yang sekarang Seo Woo Jin tetaplah seorang perempuan yang ceria dan menarik, bahkan membuat sahabat Cha Joo Hyuk jatuh hati kepadanya.

Baca juga: 10 Makanan Korea Ternikmat untuk Kamu Cicipi

Plot Menarik

Diawali dengan keinginan Cha Joo Hyuk untuk merubah takdir yang sedang dijalani karena merasa muak dengan sikap istrinya, cerita-cerita menarik setelahnya bergulir dengan apik. Awalnya tentu saja Joo Hyuk sangat gembira mendapati takdir yang sama sekali berbeda. Istri yang cantik dan kaya, meski ia tetap bekerja sebagai bankir sama dengan takdir sebelumnya, namun kondisinya sama sekali berubah.

familiar wife dan takdir yang berubah

Karena menikah dengan Hye Won yang kaya, ia mendapat banyak fasilitas, seperti mobil dan rumah yang besar. Namun kebahagiaan itu ternyata hanya semu dan sesaat, setelah kemudian ia menyadari bahwa dirinya dan Hye Won terlahir dari keluarga yang benar-benar berbeda. Hye Won bahkan enggan berkunjung ke rumah keluarganya yang kecil dan sempit. Saat orang tua Joo Hyuk bertandang, Hye Won juga tidak menyukainya. Di saat seperti itu, barulah ia kemudian menyadari kalau Seo Woo Jin, istri di takdirnya yang lama jauh lebih menyenangkan.

Cerita menarik lainnya hadir ketika ibu Woo Jin yang mengidap alzheimer masih mengenali Joo Hyuk sebagai menantunya. Dari sinilah nantinya Woo Jin menangkap hal-hal aneh yang membuat ia semakin dekat kepada Joo Hyuk.

Baca juga: 7 Drama Korea Berlatar Sejarah Ini Pernah Booming di Masanya. Mana Nih Favoritmu?

Apakah akhirnya Joo Hyuk akan bisa kembali dengan Woo Jin? Tonton saja terus drama Familiar Wife, minggu ini lagi asyik-asyiknya! Tapi jangan lupa untuk kebutuhan cetak harian, hanya Uprint.id yang kualitas dan harganya paling asyik.

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Now Is the Time to Think About Your Small-Business Success

Find people with high expectations and a low tolerance...

Bingkisan: Menghadirkan Kebaikan dalam Setiap Bungkus

Bingkisan adalah simbol kebaikan, cinta, dan perhatian yang telah...

Ganti Background Foto: Merubah Citra dengan Sentuhan Ajaib

Ganti background foto menjadi salah satu pengalaman visual kita...

Custom Paper Bag: Solusi Ramah Lingkungan yang Kreatif dan Berdaya Saing

Custom paper bag telah menjadi salah satu solusi yang...