Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Natal menjadi perayaan yang paling dinanti-nantikan menjelang akhir tahun. Pada saat perayaan Natal, salah satu tradisi yang biasa dilakukan adalah bertukar hadiah. Jika di lingkungan kerjamu juga melakukan tradisi tukar hadiah natal, ada 10 hadiah Natal yang tak mahal namun akan disukai oleh rekan kerja. Apa saja?

1. Hadiah Natal – Cokelat atau kue kering

Hadiah Natal - christmaschocolates

Siapa yang tidak menyukai cokelat? Kebanyakan orang pasti akan senang saat mendapatkan satu set cokelat pada saat perayaan Natal. Jika rekan kerjamu lebih menyukai kue kering, kamu bisa memberikan kue kering sebagai alternatif. Suasana Natal pasti semakin manis dengan adanya cokelat atau kue kering.

2. Hadiah Natal – Cangkir atau gelas dengan inisial nama rekan kerja berwarna emas

Hadiah Natal - Mug

Berikan rekan kerja sebuah cangkir atau gelas untuk menemani kesehariannya di kantor. Agar menjadi lebih spesial, ukirlah dengan warna emas cangkir atau gelas yang akan kamu berikan dengan inisial rekan kerjamu.

3. Hadiah Natal – Hiasan Natal buatan sendiri

Hadiah Natal - model-hiasan-natal-terbaru-2016Agar suasana Natal semakin terasa, kamu bisa buat sendiri banyak hiasan Natal, lalu kamu berikan sebagai hadiah Natal kepada rekan kerjamu itu.

4. Hadiah Natal – Alat memasak ramen

hadiah natal - panci setBeberapa orang mengatakan ramen adalah penyelamat. Saat lapar, ramen menjadi pilihan utama untuk mengisi perut yang tak henti berbunyi. Selain memasaknya tidak perlu lama, rasanya pun bisa dibilang sedap. Jika rekan kerjamu adalah penggemar ramen, atau bahkan jika bukan, kamu bisa berikan alat memasak ramen. Lebih mudah dan efektif.

5. Tempat menyimpan keperluan kantor

hadiah natal - penyimpanan keperluan kantor

Jika meja kerja rekan kerjamu sedikit berantakan, kamu bisa berikan tempat menyimpan keperluan kantor kepadanya sebagai hadiah Natal. Semakin banyak peralatan yang bisa disimpan dalam satu tempat, semakin baik.

Baca juga: 6 Ide Kado Sederhana untuk Ibu Tercinta yang Bisa Kamu Berikan pada Hari Ibu

6. Sabun mandi buatan tangan

hadiah natal - sabun mandi buatan tangan

Sesuatu yang dibuat sendiri memang selalu meninggalkan kesan. Selain dekorasi Natal, memberikan sabun mandi buatan tangan sebagai hadiah Natal juga pasti akan membuat si penerima senang.

7. Pembatas buku cantik

hadaiah natal - pembatas buku

Pembatas buku cantik juga cocok untuk dijadikan sebagai hadiah Natal. Walaupun rekan kerjamu bukanlah penggila buku, tak masalah jika kamu berikan pembatas buku cantik. Jika tidak dijadikan pembatas buku, dijadikan sebagai pajangan pun juga terlihat menarik.

8. Uang tunai

hadiah natal - uang tunai

Apabila kamu tidak punya waktu untuk membeli atau membuat hadiah Natal sendiri, maka kamu bisa berikan saja uang tunai kepada rekan kerjamu. Tapi, kamu harus sedikit kreatif dengan melipat-lipat uang kertas menjadi sesuatu yang bentuknya lucu dan menggemaskan.

9. Selai buatan sendiri

hadiah natal - selai buatan sendiri

Jika kamu ingin meninggalkan kesan hangat dan penuh nuansa kekeluargaan atau persahabatan, kamu bisa jadikan selai buatan sendiri sebagai hadiah natal. Belilah selai buatan rumah, atau kamu saja yang buat selainya sendiri.

10. Kartu natal istimewa yang disertai harapan-harapan terbaik

Kartu Natal - Produk Uprint.id
Kartu Natal – Produk Uprint.id

Terkadang, memberikan harapan-harapan terbaik untuk rekan kerja pada saat perayaan Natal lebih bermakna dan menyentuh dibandingkan memberikan barang. Tulis harapan-harapan terbaik darimu untuk rekan kerja dalam kartu Natal berdesain indah. Untuk ikut menyemarakkan suasana Natal, Uprint.id memiliki koleksi kartu Natal dengan desain unik dan menarik, yang pastinya akan disukai oleh si penerima kartu.

Artikel lain: 7 Hadiah Keren, Selain Buku, untuk Pecinta Buku

cetak flyer