Kotak perhiasan menunjang momen spesial Anda bersama pasangan. Banyak jenis kotak perhiasan yang mudah untuk ditemukan. Namun ada beberapa kotak perhiasan yang jarang ditemukan. Sekarang tersedia beberapa macam jenis kotak perhiasan yang terbuat dari berbagai bahan. Seperti kaca, mika, acrylic, hardbox, dan kayu. Pemberian hadiah berupa perhiasan menjadi berkesan dengan inspirasi desain kotak perhiasan berikut.

Baca juga : Ragam Desain Undangan Pernikahan yang Elegan

kotak-perhiasan-03

Dengan adanya pilihan bentuk, dapat mempermudah konsumen. Mereka akan memilih sesuai dengan keinginan. Ukuran kotak perhiasan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk satu set perhiasan Anda dapat menggunakan ukuran yang besar atau sedang.

kotak-perhiasan-01

Agar kotak perhiasan menarik, tambahkan beberapa aksesoris seperti bunga-bunga kering, kain jerami, dan lain sebagainya. Kotak perhiasan kayu, dapat diukir dengan inisial nama untuk memperindah. Sedangkan kotak berbahan acrylic, dapat menambahkan aksesoris yang menarik. Karena acrylic seperti kaca dan bening, sangat tepat untuk menambahkan beberapa item di dalamnya.

kotak-perhiasan-02

Kotak perhiasan dengan bahan hardbox, dapat dicetak dengan desain sendiri. Tambahan bahan yang perlu digunakan seperti alas untuk perhiasannya. Kotak akan terlihat selaras dengan memberikan warna yang senada. Misalnya, menggunakan warna yang sama dengan alas untuk perhiasan.

Baca juga : Yuk Cetak Hard Box di Uprint.id

kotak-perhiasan-05

kotak-perhiasan-06

kotak-perhiasan-04

kotak-perhiasan-08

kotak-perhiasan-10

[Sprint]