Foto prewedding selalu menjadi kegiatan yang dilakukan sebelum memasuki hari pernikahan. Tidak jarang orang yang melakukan prewedding di beberapa negara demi hasil yang bagus dan sempurna. Namun Anda juga dapat melakukan sesi pemotretan prewedding dengan hasil bagus tanpa harus ke luar negeri. Seperti inspirasi foto prewedding berikut ini.

1. Casual

foto-prewedding-casual

Cobalah Anda melakukan foto prewedding di pantai dengan, background batu karang yang bolong. Dengan begitu akan menambah unik hasil foto tersebut. Melihat di Indonesia juga banyak pantai dengan ragam jenis karang yang tidak kalah mempesona. Anda dapat memanfaatkannya tanpa harus bepergian ke luar negeri hanya demi hasil foto yang bagus. Selain lokasi pengambilan foto yang tepat, Anda juga harus menyesuaikan pakaian pada saat sesi pemotretan. Gunakanlah busana yang sesuai dengan tema pemotretan, sehingga hasil foto dan gaya akan sinkron. Ketika Anda mengambil tema pantai, maka gunakanlah busana yang terkesan lebih santai dan mencerminkan suasana pantai. Kaos menjadi busana yang nyaman untuk digunakan ketika melakukan sesi pemotretan di pantai.

Baca juga : Cetak Photo Book untuk Mengabadikan Momen Bahagia di Uprint.id

2. Klasik

Anda juga dapat melakukan foto prewedding di sebuah gedung tua. Cobalah untuk mengambil suasana klasik dari gedung tersebut. Seperti pada foto prewedding berikut ini. Kedua pasangan memanfaatkan suasana gedung dan melakukan sesi pemotretan di sebuah tangga. Kesan klasik akan terlihat jika Anda mengambil konsep dan tempat yang tepat. Anda dan pasangan dapat menggunakan pakaian seperti gaun dan tuksedo agar menambah kesan mewah. Carilah gedung yang sudah tua atau bahkan bersejarah untuk dijadikan lokasi pemotretan. Jangan lupa untuk memperhatikan kekuatan dari gedung tersebut. Sebab keindahan sebuah foto juga harus memperhatikan keselamatan.

3. Modern Simpel

foto-prewedding-modern-simpel

Sebagai anak muda yang ingin melakukan acara pernikahan, pasti tidak akan lupa untuk melakukan pemotretan prewedding. Cobalah untuk menggunakan tema modern simpel seperti ini. Anda dan pasangan cukup menggunakan busana yang nyaman namun tetap terlihat rapi dan cocok dengan tema pemotretan. Seperti pada foto prewedding berikut ini, kedua pasangan hanya menggunakan kaos yang nyaman dan tentunya masih bagus digunakan. Sesantai dan sesimpel tema yang akan digunakan, Anda juga harus memperhatikan busana ketika digunakan pada saat sesi pemotretan.

4. Warna Putih

Selama ini foto prewedding selalu menampilkan suasana yang meriah dan juga elegan. Namun Anda dapat menggunakan tema yang unik seperti warna putih. Buatlah foto yang lebih berbeda dan unik dari biasanya. Seperti pada contoh foto berikut ini. Anda dan pasangan dapat menggunakan busana dengan warna putih. Tema ini akan terlihat lebih bersih dan minimalis. Terlebih lagi jika Anda menggunakan lokasi yang juga sederhana akan lebih menambah kesan modern minimalis. Tidak hanya foto saja yang minimalis, bahkan Anda dapat membuat photo print dengan tema minimalis di Uprint.id. Tersedia ragam ukuran dan desain yang dapat Anda gunakan untuk menyempurnakan hasil foto tersebut. Sehingga Anda dan pasangan akan dapat melihat momen tersebut selamanya, tanpa harus takut hilang.

Baca juga : 8 Ide Undangan Unik untuk Pernikahan Hits 2019 yang Spektakuler

5. Minimalis

Cobalah memanfaatkan lokasi yang dapat ditempuh dengan kendaraan. Misalnya, memanfaatkan taman kota sebagai lokasi pemotretan. Tidak jarang orang yang melakukan sesi pemotretan di taman kota. Selain akan menemukan sisi yang lain, hasil foto juga cenderung lebih berbeda. Anda dan pasangan dapat menggunakan pakaian yang nyaman sesuai cuaca saat itu. Meski menggunakan busana yang santai namun tetap harus memperhatikan etika berbusana, dan kecocokan dalam tema. Jangan lupa juga untuk memperhatikan keadaan cuaca di lokasi pemotretan. Sebab pemotretan akan sukses jika cuaca dan keadaan juga mendukung. Untuk itu jangan pernah ragu membawa busana ganti sebagai cadangan. Pastikan busana pengganti juga harus sesuai dengan tema pemotretan.

Jika tidak ingin  jika hasil foto tersebut terlihat buruk dan di luar ekspetasi Anda harus pandai mengkombinasikan tema serta busana. Selain itu, agar foto dapat dilihat selalu, yang perlu dilakukan adalah mencetak photo book atau photo print. Mengabadikan momen akan lebih terasa jika Anda mendokumentasikan pada media yang tepat. Anda dapat menggunakan photo book atau photo print untuk mengabadikan momen tersebut. Meski foto prewed akan dipajang di beberapa tempat berlangsungnya acara, namun Anda dan pasangan harus memiliki foto lain yang dapat selalu dilihat. Anda dapat mencetak photo book dan photo print di Uprint.id. Tersedia ragam ukuran untuk Anda menyimpan semua memori tersebut. Selain itu, Anda dapat menambahkan sebuah tulisan yang merupakan jalan cinta kasih Anda dan pasangan. Mulai dari perkenalan awal hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Buatlah cerita bergambar dari hasil foto prewedding tersebut bersama Uprint.id.