Sebuah fakta; ketika kamu merancang sebuah acara pernikahan hits 2019 sebenarnya tidak harus memiliki tema! Tetapi menetapkan tema untuk pernikahan jelas sebuah ide yang lebih bagus. Dengan adanya tema, kamu bisa merancang pernikahan dengan lebih lancar dan mudah. Dengan mempertimbangkan tema pernikahan, kini mulailah memikirkan semua cara agar kamu dapat menggabungkannya dari upacara pernikahan ke resepsi, hingga kue pernikahan ke desain undangan pernikahan.

Jika saat ini kamu sedang kebingungan menentukan tema untuk pernikahan, maka untuk menginspirasi keputusanmu, kami telah mengumpulkan 8 tema pernikahan hits 2019 paling populer dari internet. Lihatlah!

Baca juga: Tema Pernikahan yang Akan Menjadi Inspirasi

1. Pernikahan Organik

pernikahan hits 2019 dengan undangan organik

Warna hijau telah menjadi hal terpanas sejak tahun lalu dan tidak heran karena warna hijau memang begitu indah, memiliki kesan alamai, dan TERJANGKAU! Ketika kamu merencanakan pernikahan, pilihan yang terjangkau akan selau menjadi teman terbaik bukan? Pilihan warna ini cocok buat kamu yang mencintai tema lingkungan dan alam. Sentuhan warna hijau yang dipadukan dengan dekorasi tanaman dan bunga-bungaan akan menjadi pernikahan terbaik.

Baca juga: Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Unik

2. Elegan

pernikahan hits 2019 dengan undangan elegan dan mewah

Berkilau !!! Elegan, menarik, dan terasa mewah, jadi tidak heran pengantin perempuan dan tamu wanita biasanya menyukai semua hal yang mengilap! Dari undangan ke pakaian, linen dan bahkan kue, memberikan sentuhan sedikit atau banyak bling adalah keistimewaan. Pilihan ini cocok untuk kamu yang suka pernikahan dengan desain elegan, mewah dan extra ordinary. Royal wedding tidak hanya milik pangeran dan putri, sahabat Uprint.id. Kamu pun bisa menciptakan royal wedding-mu sendiri sebagai tema pernikahan hits 2019.

Baca juga: Undangan Pernikahan Unik Menjadi Tren Sendiri bagi Calon Pengantin

3. Pernikahan Seni Rupa

pernikahan hits 2019 dengan konsep desain seni rupa

Seni Rupa… hanya terdiri dari dua kata, namun mampu menyulap perasaan utama pelukis impresionis menjadi banyak gambar. Jika kamu adalah pecinta segala hal tentang seni rupa, maka sudah saatnya merancang pernikahan dengan sentuhan kesukaanmu ini. Pikirkan Monet, Renoir, Degas … dan cara lukisan mereka akan membuat dirimu merasa persis seperti yang kamu inginkan dari para tamu. Dari warna hingga dekorasi dan bahkan makanan, sentuhan seni rupa mampu mengatur nada pernikahan!

Baca juga: Souvenir Pernikahan yang Anti Mainstream, Patut Dicoba Nih!

4. Gaya Geometris dan Bunga

pernikahan hits 2019 dengan undangan geometris dan floral

Geometrik adalah tren yang meningkat dan tidak mengherankan mengapa! Ini adalah tampilan yang cocok bagi kamu penyuka segala hal berbau chic. Apalagi jika kamu ingin menghadirkan sebuah konsep pernikahan kelas atas atau kasual. Kolaborasikan dengan sentuhan bunga dan lihat bagaimana perpaduan geometris dan bunga tersebut akan melahirkan tampilan yang magis dan eksotis. Dijamin para tamu akan terhipnotis sejak mereka menerima undangan darimu.

Baca juga: Ingin Membuat Undangan Pernikahan Sendiri? Coba Yuk Trik Berikut Ini!

5. Pernikahan Malam Romantis

pernikahan hits 2019 dengan undangan malam romantis

“Romantis” selalu menjadi kata yang diidamkan Selain “menyenangkan” bagi pasangan pengantin. Kedua kata tersebut telah menjadi kata yang paling sering digunakan untuk menggambarkan keinginan mereka akan pernikahan. Sebuah pernikahan haruslah semua tentang cinta dan meningkatkan faktor romansa yang tidak pernah sakit … lilin, bunga, pencahayaan suasana hati, musik, dan bahkan makanan semua dapat mengatur nada romantis sehingga meningkatkannya dan membuat semua orang pingsan seketika.

Baca juga: Souvenir Pernikahan dari Mug Jar yang Bermanfaat dan Unik!

6. Moody Romance

pernikahan hits 2019 dengan undangan moody romance

Agak gelap dan mungkin bahkan tegang, tapi tetap ada kehadiran romansa, itulah sebabnya tema ini bekerja dengan sangat baik sebagai salah satu tema pernikahan hits 2019. Burgundy, marsala, dan merah marun menampilkan versi elegan “Corvette Red” dan mengapa itu begitu populer. Pilihan tema pernikahan ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai sisi romantis namun tetap ingin menyisipkan kesan misterius. Berikan kesan yang mendalam pada tema ini sejak dari desain undangan pernikahan agar para tamu menyimpan rasa penasarannya.

Baca juga: Dekorasi Pernikahan akan Mendukung Hasil Foto Pernikahan yang Bagus

7. Pernikahan Bersahaja dengan Sentuhan Dekorasi Rumput

pernikahan hits 2019 dengan sentuhan rumput

Jika kamu ingin sesuatu yang berbeda, sisipkan rumput sebagai sentuhan dekorasi yang keren untuk memulai dan memaksimalkan tema pernikahan yang bersahaja. Dengan tata cara yang pas dan unik, rumput akan benar-benar menciptakan konsep pernikahan yang istimewa. Sentuhan rumput sebagai dekorasi akan memberikan kesan natural yang alami dan feel so rustic. Cocok jika kamu suka sesuatu yang berbeda dan ingin melangsungkan pernikahan outdoor.

Baca juga: Inovasi Kupon untuk Acara Pernikahan

8. Tema pernikahan Fairytale

pernikahan hits 2019 dengan beauty and the beast theme

Hidup hanyalah mimpi … tetapi pernikahan kamu jelas sesuatu yang sangat nyata, namun memiliki suasana dongeng bisa meningkatkan betapa cinta magis sebenarnya ada. Kamu bisa mengangkat tema dongeng berdasarkan interpretasimu sendiri atau menggunakan tema Beauty and the Beast mungkin. Tema pernikahan berdasarkan imajinasi dongen tersebut akan menyenangkan hati yang muda dan tua.

Pernikahan hits 2019 yang spektakuler akan selalu dikenang sejak para tamu menerima undangan. Maka pastikan rancang undangan pernikahanmu sebaik mungkin. Untuk urusan cetak-mencetak undangan, pastikan hanya Uprint.id partner terbaikmu. Bahkan jika 8 ide ini masih belum memuaskanmu, tengok template undangan yang kami punya, siapa tahu ada yang cocok dengan pernikahan yang kamu idam-idamkan! Selamat merencanakan pernikahan, sahabat!