Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Kartu ucapan Lebaran, berfungsi untuk memberikan atau menyampaikan pesan kepada seseorang yang merayakan. Biasanya, kartu ucapan Lebaran ini diberikan pada saat lebaran atau bahkan beberapa hari sebelum lebaran. Selain itu, kartu ucapan Lebaran diberikan beserta dengan sebuah bingkisan yang disebut parcel. Hal ini bertujuan untuk melengkapi bingkisan agar lebih berkesan.

Agar kartu ucapan Lebaran menjadi lebih berkesan, Anda juga harus pandai mempersiapkan kalimat yang akan digunakan. Seperti macam-macam kalimat kartu ucapan Lebaran yang dapat Anda gunakan berikut ini.

1. Pintu maaf sudah kembali terbuka. Izinkanlah kami sekeluarga untuk meminta maaf. Mohon maaf lahir dan batin.

kalimat-kartu-ucapan-lebaran-01

Baca juga : Manfaat Memberikan Kartu Ucapan Lebaran untuk Memeriahkan Hari Raya

2. Sebulan penuh kita berpuasa, mempersiapkan mental dan hati untuk menyambut hari kemenangan. Kini, Idul Fitri telah tiba momen spesial untuk kita saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Janur kelapa mulai dirajut menjadi ketupat. Suara takbir mulai bergema tanda kemenangan tiba. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin.

4. Gema takbir mulai terdengar seantero belahan bumi lainnya. Saatnya umat muslim merayakan hari kemenangan. Selamat hari merayakan hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

kalimat-kartu-ucapan-lebaran-04

Baca juga : Persiapan Menjelang Lebaran yang Perlu Disiapkan

5. Idul Fitri bukan hanya baju yang baru, melainkan hati dan akhlak yang diperbarui. Untuk itu, izinkan kami meminta maaf atas segala sikap serta ucapan yang tidak berkenan. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

6. Di hari kemenangan ini, saya sekeluarga mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

kalimat-kartu-ucapan-lebaran-06

7. Bersama-sama kita merayakan hari kemenangan. Semoga kemenangan selalu menyertai kita semua. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin.

8. Melangkahkan kaki menyempurnakan hari kemenangan, akan selalu dirindukan setiap tahunnya. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan. Perbaiki sikap dan bersihkan hati, mohon maaf lahir dan batin.

9. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin untuk kita semua yang merayakannya. Semoga pintu maaf akan selalu terbuka di hari kemenangan ini.

Baca juga : Desain Angpao Lebaran yang Dapat Dijadikan Inspirasi

10. Suasana haru menghiasi satu hari penuh di hari raya Idul Fitri. Selama satu bulan penuh kita bersama, kini saatnya kita berpisah dengan bulan Ramadhan. Semoga kita masih dapat dipertemukan pada Ramadhan berikutnya, dengan kesehatan dan kesempatan usia yang Tuhan berikan. Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

kalimat-kartu-ucapan-lebaran-10

Itulah macam-macam kalimat kartu ucapan Lebaran yang dapat Anda gunakan untuk mengucapkan hari raya Idul Fitri. Anda juga dapat menggunakan desain kartu ucapan Lebaran yang sesuai momen. Bahkan dapat menggunakan kartu ucapan Lebaran yang didesain sendiri agar lebih istimewa di Uprint.id.