Kartu ucapan blank adalah sebuah wadah untuk menyampaikan sesuatu kepada penerima yang ditulis secara manual. Misalnya ingin menyampaikan doa, kepada seseorang yang telah berhasil membuka bisnis, hingga saat sedang merayakan hari ulang tahun. Pemberian kartu ucapan tidak hanya dengan desain yang itu-itu saja. Anda dapat menggunakan kartu ucapan blank yang dapat ditambahkan dengan kata-kata sendiri untuk menambah kesan spesial.

Baca juga : Manfaat Memberikan Kartu Ucapan Lebaran untuk Memeriahkan Hari Raya

kartu-ucapan-blank-01

kartu-ucapan-blank-05

Kartu ucapan kosong seperti ini dapat Anda isi sendiri ragam kalimat indah yang ditulis sendiri. Anda juga dapat memberikan kartu ucapan untuk ragam acara spesial lainnya, seperti ungkapan rasa sayang kepada pasangan atau orang tua dengan menambahkan baquet bunga. Bahkan Anda dapat menggunakan kartu ucapan blank dengan diimbangi memberikan kado bagi penerimanya.

Baca juga : 5 Tips Mengirim Kartu Ucapan Natal atau Tahun Baru kepada Rekan Bisnis dan Fungsinya

kartu-ucapan-blank-08

kartu-ucapan-blank-06

Sebelum Anda menggunakan kartu ucapan yang perlu diketahui adalah manfaat serta fungsinya. Kartu ucapan ini, merupakan kartu ucapan kosong yang dapat Anda isi dengan kata-kata sendiri. Dengan begitu, Anda dapat memberikan pemanis untuk menambah kesan spesial ketika memberikan sesuatu ke seseorang.

kartu-ucapan-blank-02

Selain itu, desain kartu ucapan blank tidak selalu polos. Melainkan ada banyak desain yang dapat Anda gunakan. Seperti beberapa desain ini, yang dapat Anda gunakan sebagai inspirasi ketika ingin memberikan sesuatu kepada seseorang.

Baca juga : Manfaat Thank You Card yang Perlu Diketahui Sebelum Mencetaknya

kartu-ucapan-blank-03

Itulah beberapa pengertian serta fungsi dari kartu ucapan yang perlu diketahui. Selain itu, ada juga beberapa pilihan desain yang dapat menjadi inspirasi Anda ketika ingin mencetaknya. Jika ingin mencetak kartu ucapan blank dapat melakukannya secara online di Uprint.id.