Kartu ucapan terima kasih ini digunakan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada seseorang. Ada banyak momen yang dapat diberikan kartu ucapan terima kasih atau thank you card ini. Namun, akan lebih berkesan lagi jika Anda memberikan kartu ucapan terima kasih dengan desain yang menarik. Seperti beberapa desain kartu ucapan terima kasih berikut ini.

Kartu ucapan terima kasih dapat juga diberikan dengan tambahan sebuah bingkisan. Anda dapat menyisipkan kartu ucapan terima kasih tersebut. Jangan lupa juga untuk memberikan ucapan terima kasih yang berkesan bagi penerima.

Baca juga : Manfaat Memberikan Kartu Ucapan Lebaran untuk Memeriahkan Hari Raya

desain-kartu-ucapan-terima-kasih-03

desain-kartu-ucapan-terima-kasih-02

Dalam pemilihan desain kartu ucapan terima kasih juga harus dipilih agar lebih mendeskripsikan sesuatu yang akan diungkapkan. Dengan kata lain, selain kalimat yang digunakan, desain sebuah kartu juga harus diperhatikan. Pilihlah desain yang dapat digunakan segala momen.

desain-kartu-ucapan-terima-kasih-06

desain-kartu-ucapan-terima-kasih-10

Desain yang simpel dan sederhana juga tidak akan membuat penilaian penerima menjadi turun. Bahkan, desain yang simpel dapat menjadi berkesan jika memilih dengan tepat. Pemilihan bahan untuk kartu ucapan juga dapat menjadi poin tambah tersendiri bagi pengguna. Ada banyak ragam jenis kertas yang dapat digunakan sebagai kartu ucapan. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan.

desain-kartu-ucapan-terima-kasih-09

desain-kartu-ucapan-terima-kasih-05

Setelah itu yang harus dipikirkan berikutnya adalah ukuran kartu ucapan. Pilih ukuran yang sesuai dan cocok untuk diberikan. Tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil. Misalnya, Anda menggunakan ukuran A6. ini merupakan jenis ukuran yang pas sebab, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Bahkan Anda dapat menyisipkannya di bingkisan yang akan diberikan.

Baca juga : 5 Tips Mengirim Kartu Ucapan Natal atau Tahun Baru kepada Rekan Bisnis dan Fungsinya

desain-kartu-ucapan-terima-kasih-07

desain-kartu-ucapan-terima-kasih-08

Itulah beberapa desain kartu ucapan yang dapat Anda berikan dan jadikan inspirasi. Jika Anda ingin mencetak kartu ucapan dapat memprosesnya secara online di Uprint.id. Anda juga dapat membuat kartu ucapan dengan desain sendiri sesuai keinginan. Dengan begitu, Anda akan lebih percaya diri untuk memberikan kartu tersebut.