Kemasan standing pouch – Saat ini tidak selalu soal harga yang menjadi pertimbangan bahkan daya tarik konsumen terhadap sebuah produk. Tampilan kemasan produk yang cantik dan menarik justru menjadi daya tarik minat konsumen terhadap sebuah produk. Terutama, seperti sekarang ini beragam jenis kemasan makanan mulai beredar. Seperti kemasan standing pouch yang tampil mencuri perhatian konsumen, terutama mereka para pebisnis kuliner.

Seperti berikut ini 7 alasan para pebisnis makanan selalu menggunakan kemasan standing pouch yang perlu di ketahui.

1. Kemasan Standing Pouch Lebih Praktis

kemasan-standing-pouch-01

Sekarang ini, semua serba praktis tidak heran banyak orang yang memanfaatkan keadaan seperti ini untuk melancarkan bisnis mereka. Kemasan standing pouch saat ini tengah populer dikalangan pebisnis. Kemasan berbahan plastik ini dipilih karena desainnya yang simpel dan dilengkapi dengan zipper atau penutup kemasan. Dengan adanya penutup kemasan seperti ini, akan memudahkan konsumen ketika mengkonsumsi sebuah produk. Tutup yang mudah dibuka dan tidak membuat rusak isi kemasan merupakan nilai tambah dari konsumen kepada produsen.

Baca juga : Cara Cepat dan Mudah Cetak Kemasan Pouch. Klik di Sini!

2. Desain pada Kemasan Terlihat Kuat

kemasan-standing-pouch-02

Alasan yang lainnya adalah, kemasan standing pouch ini terlihat kuat dan stylish. Selain itu, kemasan seperti ini juga praktis saat berada di rak. Tidak heran, saat di super market atau di mini market produk dengan kemasan seperti ini mudah mengatur letaknya.

3. Bentuk yang Fleksibel

kemasan-standing-pouch-04

Kemasan standing pouch memiliki bentuk yang fleksibel desain penutup menggunakan zipper dan mudah berdiri sendiri. Biasanya kemasan standing pouch ini digunakan untuk produk seperti kopi, snack, teh, tepung, dan lain sebagainya.

4. Tersedia Beragam Ukuran

kemasan-standing-pouch-03

Inilah yang menjadi alasan para produsen untuk menggunakan kemasan standing pouch. Ukuran dalam sebuah kemasan memang sangat penting. Sebab, setiap produk memiliki berat masing-masing dan harus disesuaikan dengan kemasan. Untuk itu, memilih kemasan dengan ukuran yang tepat merupakan hal paling utama. Sedangkan kemasan standing pouch ini memiliki beragam ukuran, mulai dari ukuran kecil sekitar 70gr hingga paling besar sekitar 1kg. Selain itu Anda dapat juga memesan dengan beragam ukuran lain seperti 100gr, 150gr, 200gr, 500gr. Dengan beragam ukuran memudahkan produsen memilih wadah yang sesuai dengan produk.

5. Tersedia Berbagai Warna

kemasan-standing-pouch-05

Tidak hanya ukuran saja yang beragam, melainkan warna dari kemasan juga beragam. Anda dapat menyesuaikannya dengan produk. Karena warnanya yang beragam dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen terhadap sebuah produk.

6. Harga yang Ekonomis

kemasan-standing-pouch-06

Siapa sangka, ternyata jenis kemasan seperti ini memiliki harga yang ekonomis bagi pebisnis. Terutama bagi mereka para UKM dan UMKM untuk menaikan pendapatan dengan modal awal sebuah kemasan. Sebab, kemasan dapat menjadi daya tarik tersendiri calon konsumen.

Baca juga : Desain Kemasan yang Menentukan Minat Konsumen

7. Tampilan Kemasan yang Lebih Modern

kemasan-standing-pouch-07

Tampilan kemasan yang modern juga ternyata menjadi alasan tersendiri bagi para produsen. Meski masih banyak yang menggunakan kemasan standing pouch model lama, namun tetap tidak akan kehilangan kesan modern.

Itulah alasan mengapa standing pouch kini masih menduduki peringkat populer sebuah kemasan. Sebab model dan praktisnya sebuah kemasan menjadi pertimbangan bagi para produsen. Maka tidak ada salahnya jika mereka memilih kemasan pouch seperti standing pouch ini.