Kosmetik Korea Ini Paling Hits di Indonesia, Salah Satunya Banyak Dipakai Artis Juga Lo!

Tidak hanya demam drama Korea yang menyerang Indonesia, namun juga kosmetik Korea yang terkenal dengan bahan-bahan alaminya yang berkualitas. Dibandingkan kosmetik yang diproduksi dari negara-negara barat, kosmetik dari negeri gingseng ini harganya pun jauh lebih terjangkau. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk membeli dan mencobanya.

Di antara sekian merk kosmetik Korea yang populer, merk-merk inilah yang bisa kita dapatkan dengan cukup mudah di Indonesia. Apakah kamu menggunakan salah satu dari merk ini?

Baca juga: Tips Menggelar Pesta Pernikahan dengan Budget Minim

Nature Republic

kosmetik korea nature republic

Pastinya nama ini sudah tidak asing di telinga sahabat Uprint.id kan? Terutama produknya yang bernama Aloe Vera Soothing Gel. Dikemas dalam kemasan berbentuk cepuk ukuran besar berwarna hijau, gel yang ketika dioleskan di wajah ini terasa sangat dingin dan menyegarkan. Konon gel berwarna bening ini punya banyak khasiat lo. Dari merawat wajah, kulit kering pada bagian-bagian tubuh hingga rambut kita. Makanya banyak orang yang memburu produk ini. Selain soothing gel yang fenomenal, Nature Republic juga punya banyak produk lainnya, seperti sabun wajah. Meski di Indonesia baru terdengar gaungnya sekarang, sebenarnya brand ini sudah ada sejak 2009.

Baca juga: Cara Menyusun Photo Wall untuk Dekorasi Rumah Anda

The Face Shop

kosmetik korea the face shop

Tahu si cantik Suzy Bae yang pernah menjalin hubungan dengan Lee Min Ho dan Lee Dong Wook? Kalau kamu ngefans sama si cantik itu atau pengen bisa secantik dia, mungkin ini saatnya kamu harus mencoba produk-produk dari The Face Shop. Suzy pernah menjadi bintang iklan untuk brand ini. Awalnya kita mungkin akan sulit membedakan antara The Face Shop dan The Body Shop, jangan bingung, yang perlu diingat The Face Shop didirikan sejak 2003 dan merupakan produk dari Korea. The Face Shop memiliki rangkaian produk yang sangat lengkap dari skin care hingga perawatan rambut.

Baca juga: Desain Rumah Minimalis dengan 9 Tips Ini!

Innisfree

kosmetik korea innisfree

Jika kamu envy dengan kulitnya artis Korea yang halus dan kenyal, saatnya mencoba masker produksi Innisfree yang digadang-gadang sebagai masker terbaik se-Korea. Brand yang didirikan sejak 2000 ini menjamin bahwa semua produknya terbuat dari bahan alami yang tidak berbahaya. Bahkan selain bahan produknya, Innisfree juga menjamin bahwa wadah skincare mereka juga terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Baca juga: Bisnis yang Satu Ini Cocok Buat Kalian Si Hobi Belanja. Dijamin Balik Modal Lebih!

Laneige

kosmetik korea laneige

Dalam bahasa Perancis, kata ini berarti salju. Didirikan sejak 1994, brand kosmetik Korea ini merupakan salah satu top level kosmetik. Laneige berfokus untuk memproduksi skincare dan produk-produk lainnya yang memiliki bahan dasar air. Dengan dipilihnya Song Hye Kyo sebagai brand ambassador brand ini, Laneige semakin meningkat permintaannya. Maka nggak heran kalau banyak artis yang juga menggunakan produk-produk mereka.

Baca juga: Tingkatkan Bisnis dengan Iklan yang Menarik dan Simple

Etude House

kosmetik korea etude house

Satu lagi brand kosmetik dari negeri gingseng yang bikin kesengsem perempuan Indonesia, dari yang orang biasa hingga para artis. Brand ini sangat terkenal dengan kualitasnya yang oke dengan harga yang cukup terjangkau. Etude House sendiri telah menyebarkan sayapnya hingga ke 11 negara, termasuk di Indonesia. Etude House selalu berusaha memanjakan pelanggannya, bahkan saat kita masuk ke toko Etude House, kita akan disambut dengan sapaan yang menyenangkan hati. “Welcome Princes,” begitu bunyinya.

Baca juga: Tips Mengatur Keuangan Agar Teratur Hingga Gajian Lagi

Sahabat Uprint.id, popularitas kosmetik Korea memang sedang luar biasa booming. Namun jika kamu tertarik membelinya, pastikan hanya membeli pada penjual yang terpercaya. Karena kini sudah banyak yang memalsukan produk-produk tersebut. Tentu kamu nggak ingin dong wajahmu jadi rusak hanya karena tergiur oleh harga yang murah? Kalau soal harga bersaing dengan kualitas yang oke, cuma Uprint.id yang bisa kasih jaminan.

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Serupa

Bingkisan: Menghadirkan Kebaikan dalam Setiap Bungkus

Bingkisan adalah simbol kebaikan, cinta, dan perhatian yang telah...

Ganti Background Foto: Merubah Citra dengan Sentuhan Ajaib

Ganti background foto menjadi salah satu pengalaman visual kita...

Custom Paper Bag: Solusi Ramah Lingkungan yang Kreatif dan Berdaya Saing

Custom paper bag telah menjadi salah satu solusi yang...

Ide Hamper Lebaran yang Menginspirasi: Temukan Solusinya di Uprint

Ide hamper lebaran yang di wujudkan pada momen yang...