Setiap orang yang memiliki usaha atau bisnis pasti memerlukan yang namanya logo perusahaan. Logo ini dapat ditempatkan di mana saja yang masih berkaitan dengan perusahaan. Pembuatan logo perusahaan haruslah yang sesuai dengan identitas perusahaan agar mudah dikenali oleh orang lain. Berikut ini beberapa contoh desain logo perusahaan.

logo perusahaan 02logo perusahaan 03

Membuat sebuah desain yang menyangkut dengan perusahaan haruslah sesuai, jangan sampai desain yang dibuat tidak menggambarkan sesuatu kepada orang yang melihatnya. Untuk itu diperlukan beberapa desain yang menarik serta informatif agar logo tersebut dapat menarik orang yang melihatnya.

Baca juga : Tidak Lagi Buntu, Cara Mendapatkan Inspirasi Desain Logo Dengan 7 Tips Ini

logo perusahaan 03 logo perusahaan 04

Membuat logo perusahaan juga harus mempertimbangan komposisi warna serta bentuk apa yang ingin ditampilkan. Lebih baik gunakanlah beberapa desain yang simpel dan mudah diingat. Akan lebih baik lagi jika logo tersebut menjadi ciri khas dari perusahaan Anda. Untuk itu buatlah logo yang tidak terlalu rumit namun sudah dapat menjelaskan mengenai perusahaan yang Anda dirikan.

Bac juga : Tips Penting dalam Membuat Desain Logo

logo perusahaan 05 logo perusahaan 06

Logo perusahaan juga dapat dibuat menjadi filosofi perusahaan Anda. Tinggal bagaimana Anda dan desainer untuk memadukan filosofi perusahaan dengan logo yang ingin dibuat tersebut. Seperti kebanyakan logo perusahaan saat ini yang lebih menonjolkan ciri khas perusahaan tersebut. Sebut saja beberapa logo ternama, yang hanya dengan melihat Anda sudah mengenali perusahaan tersebut.

Baca juga : Rahasia Keistimewaan Dibalik Vintage Logo yang Sering Digunakan

logo perusahaan 07 logo perusahaan 08

Anda dapat meletakan logo di beberapa media seperti brosur perusahaan, banner perusahaan, serta business kit perusahan Anda. Logo perusahaan yang simpel dan menarik menjadi penilaian sendiri antara perusahaan dengan klien. Anda dapat memulai untuk memikirkan desain logo seperti apa yang akan dibuat, agar dapat disesuaikan dengan yang diinginkan.

Tidak lupa juga untuk mencantumkan beberapa informasi di logo yang Anda buat, misalnya mencantumkan nama perusahaan Anda. Akan lebih baik jika logo mengandung nama perusahaan, atau Anda dapat membuat logo dengan nama perusahaan.