Mug yang biasa kita gunakan untuk minum sehari-hari ternyata dapat digunakan sebagai media promosi yang unik bagi Anda yang baru memulai usaha ataupun sedang merintis usaha. Mug memiliki sifat yang tahan lama sehingga promosi yang berjalan juga dapat lebih tahan lama, ternyata manfaat mug itu beragam.

Berikut ini manfaat mug untuk promosi bisnis yang dapat menginspirasi Anda.

1. Promosi yang Efektif

cetak-mug-01
Pemberian mug sebagai salah satu souvenir promosi merupakan cara yang efektif dibandingkan dengan penyebaran brosur dan flyer. Konsumen akan lebih senang menerima mug sebagai souvenir promosi dibandingkan mendapatkan brosur dan flyer. Biasa orang menyukai souvenir yang diberikan secara gratis dan memiliki nilai pakai lebih, seperti mug yang dapat berguna sebagai alat minum.

2. Promosi yang Bersifat Jangka Panjang

cetak-mug-03
Mug memiliki sifat yang tahan lama sehingga tidak mudah dibuang oleh konsumen dibandingkan dengan menggunakan media promosi seperti brosur ataupun flyer yang hanya bersifat sementara. Mug akan sering digunakan oleh konsumen dan secara otomatis promosi yang dilakukan juga akan dilihat oleh konsumen tersebut.

3. Promosi untuk Menampilkan Ciri Khas Perusahaan

cetak-mug-04
Setiap bisnis pasti memiliki ciri khas tersendiri sehingga mug yang Anda buat harus memiliki desain yang menarik agar maksud dan makna dari perusahaan tersampaikan. Mug yang memiliki desain menarik akan diingat oleh perusahaan dan promosi yang dilakukan akan efektif

4. Promosi untuk Meningkatkan Hubungan Personal dengan Konsumen

cetak-mug-02
Mug yang digunakan untuk promosi bisnis dapat menjalin hubungan personal dengan konsumen karena biasanya digunakan sebagai sarana untuk minum. Dengan harapan konsumen akan mengingat bisnis anda saat menggunakan mug.