Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

2

Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan sang pacar, tentunya kamu sudah bisa melihat karakternya. Apakah dia sekedar orang yang membuatmu merasakan kupu-kupu di perutmu setiap kali kamu bersamanya? Ataukah dia adalah orang yang membuatmu kagum dan bangga jika berada di sampingnya karena ketangguhannya?

Sebelum membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, ada baiknya kamu sadari bahwa pria yang pantas dijadikan pasangan hidup adalah dia yang bersedia bekerja keras, bukan dia yang manja yang tidak bisa menghadapi terpaan tantangan-tantangan hidup. Apa saja karakteristik-karakteristik dari pria yang tak takut membanting tulang?

Keluarganya termasuk keluarga mampu namun dia berusaha berdiri di atas kaki sendiri

berdiri di atas kaki sendiri

Dari awal sudah terlihat bahwa dia tidak bangga dengan kekayaan orang tuanya karena kekayaan tersebut adalah hasil jerih payah orang tuanya. Dia justru malu jika dia menggunakan uang orang tuanya. Dia berusaha keras agar nantinya kebutuhan kalian berdua bisa tercukupi. Jika dia rela melakukan ini untukmu, dia adalah pasangan hidup dambaan.

Artikel terkait: Si Pria Mulai Cerewet? Jangan Bersikap Negatif Dahulu Karena Cerewet Tanda Pria Sungguh Mencintaimu!


Dia semangat bekerja sebagai pembuktian diri dan juga agar kamu bahagia

bekerja keras

Tak lelah membanting tulang dan jarang sekali mengeluh. Inilah karakteristik pria yang mandiri, yang sangat pantas dijadikan pasangan hidup. Beruntung lah kamu jika si dia seperti ini. Dia selalu semangat bekerja untuk membuktikan diri bahwa dia juga bisa berhasil dan agar kamu bahagia.


Dia selalu bersyukur walaupun hanya menghasilkan sedikit dan kamu selalu jadi orang yang berada di sampingnya untuk bersyukur bersamanya

6

Walaupun usahanya belum terlalu membuahkan hasil, dia selalu bersyukur. Pria seperti ini adalah pria yang tahu menghargai dan bukan tipe yang gampang menyerah. Menghabiskan sisa hidup bersamanya tak akan menjadi beban untukmu.

Baca juga: Hatimu Pasti Klepek-Klepek Jika Membaca 7 Ungkapan Cinta dari Si Dia Ini


Saat ada cobaan datang, si dia berusaha mengatasi masalahnya sendiri. Dia membahasnya denganmu untuk mendapatkan dukungan.

bersyukur bersama

Menghadapi suatu masalah, apalagi yang berat, memang tidak mudah untuk dijalani. Tapi jika teman priamu ini lebih banyak mengatasi masalahnya sendiri, ini menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang tegar dan tidak cengeng. Jika dia bercerita kepadamu, itu karena dia membutuhkan dukungan moril.


Rasa hormat dan segan selalu ada untuk orang tuanya walaupun sekarang dia sudah mampu mandiri

Walaupun sudah menjadi pribadi independen yang tak lagi mengandalkan kedua orang tuanya, namun dia tak pernah sekali pun memperlakukan mereka dengan tidak hormat. Dia adalah orang yang tahu diri karena dia bisa seperti sekarang ini karena kasih sayang dan pengorbanan kedua orang tuanya. Jangan ragu untuk berkata ‘ya’ jika dia mengajakmu menikah.

ungkapan cinta 3 - produk uprint.id

Produk Uprint.id – Foto oleh Steven Ng

Artikel lain: 8 Tanda Pacar Kamu Serius Atau Tidak untuk Masa Depan! Lihat di Sini!

cetak flyer