Desain kalendar selalu terlihat berbeda-beda. Ada yang menggunakan desain gambar pemandangan, logo perusahaan, hingga desain gambar seorang tokoh terkenal. Terkadang terdapat beberapa tujuan dari desain kalender tersebut. Seperti penggunaan gambar nusantara dari Sabang hingga Merauke. Gambar seperti itu bertujuan agar orang dapat mengetahui daerah-daerah tersebut.

Untuk itu, jika menggunakan desain gambar yang bermanfaat akan jauh lebih menarik. Seperti yang digunakan pada perusahaan perbankan. Mereka selalu menggunakan desain gambar bernuansa Nusantara. Misalnya, mengenai batik hingga daerah yang ada di seluruh Indonesia. Anda dapat mengambil contoh dari beberapa desain gambar kalender tersebut. Buatlah desain gambar yang memiliki nilai pembelajaran. Seperti menjelaskan mengenai mata uang atau sejarah berdirinya sebuah daerah, hingga sesuatu yang khas dari tiap daerah.

Baca juga : Tersedia Pricelist untuk Mencetak Kalender Sesuai Permintaan di Uprint.id

rahasia desain kalender 1

Bahkan Anda dapat membuat kalender dengan desain makanan khas setiap daerah. Sehingga dapat menambah pengetahuan masyarakat mengenai makanan apa saja yang menjadi khas di setiap daerah. Lokasi wisata juga dapat dijadikan desain gambar pada kalender. Buatlah gambar beberapa lokasi wisata yang tidak hanya terkenal. Sehingga dapat juga menjadi ajang promosi yang bermanfaat. Nah, Anda juga dapat membuat desain gambar kalender sesuai dengan bisnis atau usaha. Seperti Anda mensisipkan beberapa menu hingga produk apa saja yang dijual.

rahasia desain kalender 4 rahasia desain kalender 6

Ada juga kalendar yang memasang gambar menu makanan restoran mereka. Jangan lupa juga untuk memberikan beberapa keterangan pada setiap gambar. Sehingga orang dapat langsung melihat menu terbaru dan nama dari masing-masing menu tersebut. Nah, Anda dapat mencoba kalender dengan desain seperti ini.

Selain desain dengan gambar-gambar yang bermanfaat, Anda juga dapat menggunakan beragam bentuk kalender yang unik dan menarik. Itu juga dapat menarik perhatian yang menerima kalender. Jika Anda ingin mencetak kalender untuk dijadikan souvenir kepada klien dan partnership, dapat mencetak secara online di Uprint.id. Tersedia dalam 3 jenis kalender dan beragam ukuran. Seperti kalender meja dengan ukuran A5 dan A6 dan terdiri dari 7 hingga 13 lembar, kalender dinding tersedia dengan ukuran A3 dan A4 terdiri dari 7 hingga 13 lembar setiap kalendernya, dan bentuk kalender poster tersedia ukuran A3, A2, 49×34 cm, dan 60×30 cm.

rahasia desain kalender 7 rahasia desain kalender 8

Jika Anda ingin membuat kalender dengan desain sendiri atau costum dapat juga dicetak melalui Uprint.id. Orderlah melalui store online Uprint.id di website, setelah itu pilihlah menu promotion dan pilih kalender. Tentukan jenis kalender apa yang ingin Anda cetak. Setelah itu pilihlah sesuai kebutuhan dan isilah beberapa kotak yang diminta untuk melengkapi pesanan. Apabila masih ada yang belum jelas, Anda dapat langsung menghubungi CS Uprint.id.

Baca juga : 5 Keuntungan Promosi Menggunakan Kalender

rahasia desain kalender 3 rahasia desain kalender 2

Untuk mencetak undangan secara costum, Anda dapat menentukan desain sendiri. Seperti contoh gambar di atas, membuat kalender sesuai dengan keinginan. Anda juga dapat mencetak sesuai dengan desain sendiri di Uprint.id. Buatlah desain yang menarik dan memiliki ciri khas lebih terkesan unik. Jangan lupa untuk mencetak undangan di Uprint.id.