Wanita merupakan makhluk yang sangat perasa dan selalu menggunakan perasaan. Bahkan, saking pekanya seorang wanita ia mampu menebak perilaku pasangan. Jadi, berhati-hatilah bagi para pria yang sudah memiliki pasangan. Tapi jangan khawatir, tidak selamanya sikap wanita curigaan. Anda mampu menaklukan hati wanita terutama pasangan dengan sikap pria yang harus dilakukan, seperti ini.

1. Jangan Pernah Membandingkan Pasangan dengan Wanita Lain

sikap pria yang harus dilakukan-tidak membandingkan 01

Siapa yang senang jika setiap perilaku bahkan kecantikan seseorang dibandingkan dengan wanita lain. Nah, jika Anda ingin memberikan hadiah teristimewa dapat melakukan hal ini dengan tidak membandingkan kecantikannya. Sebab yang wanita inginkan bukan hanya sekedar materi, melainkan sikap pria yang seharusnya dilakukan. Seperti tidak membandingkan segala hal dari pasangan. Sebab hal seperti ini sangat menyakitkan bagi mereka para wanita. Cobalah memberikan pujian yang tulus dan lakukanlah setiap saat, sehingga ia akan merasa diperhatikan.

2. Saling Melindungi Baik Fisik Maupun Batin

sikap pria yang harus dilakukan-saling melindungi

Sikap pria yang harus dilakukan selain memberikan pujian adalah saling melindungi secara fisik maupun batin dengan tulus. Bahkan, bukan hanya untuk pacar atau istri saja melainkan ibu dan saudara perempuan. Walau wanita dapat menjaga dirinya sendiri, tapi peran seorang pria sangat dibutuhkan. Sebab dia mampu menjaga dengan lebih banyak, bahkan mendapatkan peran penting.

Baca juga : 8 Pujian yang Tak Bisa Ditolak Oleh Pria

3. Saling Mendukung

Sebagai seorang pria yang telah memiliki pasangan adalah dengan tidak menyinggung hidup seorang pasangan. Justru yang harus Anda lakukan adalah mendukung apapun yang telah menjadi keputusan mereka. Sikap pria yang seharusnya dilakukan adalah memberikan dukungan sepenuhnya dan kepercayaan bahwa ia mampu menyelesaikan apa yang sudah diputuskan.

Sekali Anda melakukan tindakan dengan tidak mendukung, maka yang akan ia rasakan adalah kekecewaan. Sebab, dukungan dari Anda merupakan hadiah terindah yang tidak dapat digantikan dengan apapun. Sekalipun itu adalah sebuah berlian. Untuk itu, sikap Anda untuk mendukung akan membuat ia merasa istimewa.

4. Tidak Membatasi Ruang Geraknya

sikap pria yang harus dilakukan-tidak membatasi gerak

Seorang wanita cenderung memiliki ruang gerak yang lebih luas dan banyak dibandingkan pria. Bahkan ruang gerak mereka cenderung lebih membutuhkan dan dapat menghasilkan banyak ide. Untuk itu jangan pernah sesekali membatasi ruang gerak pasangan Anda, jika tidak ingin ia sedih. Justru dengan Anda memberikan kepercayaan untuk ia bebas bergerak merupakan hal yang membuat dia bahagia dan lebih menjaga kepercayaan Anda.

Sikap pria yang harus dilakukan adalah memberikan dukungan sepenuhnya dan juga kepercayaan penuh kepada planning yang diinginkan. Untuk itu, cobalah memberikan dukungan walau menurut Anda itu merupakan ide gila mereka. Tapi cobalah memberikan kesempat kepadanya untuk menyelesaikan tantangan tersebut.

5. Hubungan Semakin Erat dengan Kebaikan

sikap pria yang harus dilakukan-hubungan semakin erat

Setiap hubungan tidak hanya cinta yang dibutuhkan melainkan juga kebaikan antar pasangan. Sikap pria yang harus dilakukan adalah bukan hanya memberikan cintanya saja melainkan berikanlah kebaikan juga terhadap pasangan. Seperti misalnya, saling membantu dalam sebuah pekerjaan rumah, atau bahkan hanya sekedar membantunya memasak. Ini merupakan kegiatan paling romantis yang wajib dilakukan oleh setiap pasangan. Kegiatan masak bersama dapat dijadikan momen untuk membuat suasana menjadi lebih hangat dan menimbulkan kesan romantis. Walau sikap romantis tidak harus ditentukan dengan memberikan bunga atau sekedar ucapan cinta namun dengan tindakan.

Baca juga : Hubungan Jarak Jauh Dapat Bertahan Asalkan Kamu dan Dia Melakukan 7 Hal Ini

6. Mengingat Hari Istimewa dan Memberikan Ucapan

Jangan salah, sikap pria yang harus dilakukan dengan mengingat hari istimewa dan memberikan ucapan merupakan hal yang dapat membuat mereka tersenyum. Sebab wanita, sangat peka terhadap beberapa hal yang dilakukan oleh pasangannya. Bahkan ketika ada yang berbeda dari pasangannya instingnya pun akan bermain. Itulah yang membuat para wanita sangat istimewa, jadi yang seharusnya dilakukan adalah memperlakukannya dengan istimewa juga.

7. Berterima Kasih Kepadanya

sikap pria yang harus dilakukan-mengucapkan terima kasih

Ucapan terima kasih tidak selalu diperuntukan ketika sudah menerima suatu barang atau apapun itu. Melainkan Anda harus bisa memberikan ucapan terima kasih kepada pasangan, karena ia sudah bersedia berjuang bersama. Tahukah Anda ucapan terima kasih ini merupakan hal yang simpel namun dapat membuat hatinya merasa senang dan menjadi merasa teristimewa. Untuk itu jangan pernah malu bahkan sampai tidak ingin mengucapkan terima kasih, karena sikap pria yang harus dilakukan seperti ini menunjukan rasa hormat Anda terhadap pasangan. Begitu juga dengan dirinya, yang merasa Anda adalah segalanya.

Itulah sikap pria yang harus dilakukan jika ingin membuat wanita merasa istimewa. Bahkan ia akan jauh lebih mengistimewakan Anda jika diperlakukan seperti itu. Sebab seorang wanita akan lebih memiliki sikap ingin memberikan yang terbaik untuk pasangannya.