Menghadapi weekend merupakan sesuatu yang paling ditunggu. Dengan adanya weekend akan membuat semua orang merasakan hal yang paling berharga untuk dirinya. Cobalah isi weekendmu dengan mengunjungi tempat rahasia di Indonesia.

1. Berkunjung ke Pulau Kembang

tempat rahasia di indonesia 1

Mungkin Anda belum pernah mendengar nama pulau kembang. Pulau ini terletak di Kalimantan Indonesia. Tempat rahasia di Indonesia ini merupakan sebuah hutan wisata yang dilindungi. Anda cukup membayar Rp. 5.000,- per-orang untuk memasuki kawasan ini. Jika Anda beruntung, akan menemukan kera ekor panjang, dan kera berwarna putih. Siapkan diri Anda untuk mengeksplor pulau kembang.

Baca juga : Pastikan 5 Hal Ini Sebelum Menyambut Long Weekend

2. Berwisata ke Danau Labuan Cermin

tempat rahasia di indonesia 2

Tidak kalah seru dari pulau kembang. Di labuan cermin ini Anda dapat dengan leluasa berendam bahkan berenang. Tempat ini merupakan primadonanya Kalimantan. Sehingga Anda wajib mengunjungi tempat rahasia di Indonesia. Selain itu Anda akan disuguhkan dua rasa air yang berbeda. Oleh sebab itu, banyak juga yang mengatakan danau labuan cermin sebagai danau dua rasa. Air danau ini memiliki rasa asin dan tawar. Sebab itulah banyak orang yang penasaran untuk mencoba mengunjunginya.

3. Mengunjungi Bukit Telang Pelaihari

tempat rahasia di indonesia 3

Anda tidak perlu pergi ke Sumba untuk menikmati panorama perbukitan. Anda juga bisa mengunjungi bukit Telang Pelaihari saat sedang berada di Kalimantan. Dengan view-view yang menarik membuat para traveler ingin selalu mengunjungi lokasi ini. Anda cukup melakukan perjalanan sekitar 30-60 menit untuk mencapai puncak bukit. Setelah sampai puncak, Anda akan menemukan pemandangan yang menarik.

Baca juga : Aktivitas Weekend yang Bermanfat Bagi Para Jomblo

4. Pulau Randayan

tempat rahasia di indonesia 4

Lokasi ini berada di sebelah utara daerah pesisir Kalimantan Barat. Awalnya pulau ini merupakan pulau pribadi, namun sekarang sudah dibuka untuk umum. Di pulau ini Anda dapat melakukan beragam kegiatan semacam snorkling sampai puas.

5. Pantai Pasir Putih Biduk-Biduk

tempat rahasia di indonesia 5

Pantai ini memiliki pasir putih yang cantik, air laut yang berwarna biru jernih, dan beragam terumbu karang yang indah. Tidak perlu khawatir mengenai penginapan. Justru di pantai pasir putih biduk-biduk ini memiliki banyak pilihan penginapan dengan harga terjangkau.

Itulah tempat rahasia di Indonesia yang harus Anda ketahui. Ternyata memiliki lokasi yang sangat cantik dan menawan. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melihat sesuatu yang indah. Anda dapat melakukan eksplor pesona Indonesia.