Pernikahan merupakan salah satu yang diinginkan oleh banyak pasangan kekasih. Tak sedikit dari mereka yang ingin membuat acara pernikahan semeriah mungkin sampai desain undangan pernikahan elegan yang dipilih. Semua langkah disesuaikan dengan apa yang mereka inginkan. Hingga membuat undangan pernikahan elegan yang custom salah satu pilihannya. Kira-kira bagaimana ya desain undangan pernikahan elegan yang sedang tren saat ini? Berikut beberapa desain undangan pernikahan elegan yang perlu dicoba.

undangan_pernikahan_elegan undangan_pernikahan_elegan_01

undangan_pernikahan_elegan_02 undangan_pernikahan_elegan_03

Pemilihan undangan pernikahan elegan ini masih berada diposisi teratas. Nah bagaimana dengan Anda? Mana yang lebih menjadi favorit Anda? Undangan terlihat elegan karena pemilihan bahan yang digunakan seperti penggunaan bahan bludru sebagai aplikasi pada undangan, bahan yang satu ini memang memiliki kesan elegan jika diaplikasikan pada semua benda dan salah satunya adalah undangan pernikahan. Pemberian finishing deboss terhadap undangan pernikahan berbahan beludru ini akan semakin menambah indahnya kualitas undangan pernikahan Anda.  Kemudian pintar-pintarlah Anda untuk memilih warna yang tepat di setiap undangan. Karena pemilihan warna yang tepat juga dapat menghasilkan undangan pernikahan elegan. Permainan warna dapat menjadi solusi ketika Anda tidak ingin menggunakan bahan bludru pada undangan pernikahan.

Baca : 7 Desain Undangan Berbentuk Makanan

undangan_pernikahan_elegan_05

undangan_pernikahan_elegan_07

Kemudian aksen renda saat ini sedang tren dikalangan calon pengantin. Aksen yang diberikan renda ini memiliki kesan manis pada undangan pernikahan. Selain renda dan bludru ada lagi yang bikin undangan terlihat lebih cantik dengan adanya floral print di setiap bagian dalam undangan. Jika ingin disesuaikan dengan warna konsep pernikahan, akan menjadi daya tarik tersendiri. Misalnya konsep warna pada pernikahan Anda adalah abu-abu maka undangan yang di desain juga berwarna senada atau sama. Sementara ini undangan pernikahan masih menjadi salah satu item yang harus tampil istimewa, selain acara, gaun, dan dekorasi. Semua harus disesuaikan dengan suasana pernikahan. Kemudian dalam membuat undangan pernikahan yang perlu diperhatikan adalah petunjuk arah menuju lokasi, kadang ada undangan pernikahan yang memberikan peta lokasi terlalu rumit.

Nah bagi Anda yang ingin membuat undangan pernikahan pastikan peta lokasi yang diberikan simpel seperti konsep pada undangannya. Selamat mencoba.