Wisata merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu bagi semua orang untuk rileks sejenak dari rutinitas sehari-hari. Wisata Malang bisa menjadi pilihan lokasi wisata, karena di sini Anda dan keluarga dapat berlibur sekaligus belajar mengenai banyak hal. Berikut wisata Malang yang wajib dicoba.

1. Museum Angkut

wisata_malang_01

Lokasi wisata Malang yang satu ini menjadi tempat liburan favorit untuk keluarga. Selain dapat berjalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan. Anda dan keluarga juga dapat belajar mengenal sejarah alat transportasi dari berbagai jenis, asal tahun, dan koleksi dari berbagai negara.

2. Taman Rekreasi Selecta

wisata_malang_04

Taman wisata Malang ini menjadi lokasi mengasyikan bagi para keluarga. Anda sekeluarga dapat menikmati hamparan bunga dari berbagai jenis dan beragam warna. Tidak kalah serunya lagi, bagi Anda yang membawa anak-anak dapat menikmati berbagai wahana bermain yang mengasyikan.

Baca juga : 5 Aktivitas Seru ketika Naik Kereta

3. Coban Talun

wisata_malang_02

Rekreasi ini berbeda dari kedua diatas. Coban talun merupakan wisata Malang yang menyajikan panorama air terjun dan menjadikan sensasi berbeda saat berwisata. Untuk sampai ke sini, Anda harus menempuh jarak sekitar 1 Km dari lokasi pintu masuk. Selama perjalanan Anda akan disajikan panorama alam lainnya yang indan dan mengasyikan.

4. Museum Tubuh

wisata_malang_03

Museum yang satu ini berbeda dengan museum angkut. Jika museum angkut  lebih memamerkan  jenis-jenis alat transportasi, lain halnya dengan museum tubuh yang menampilkan simulasi organ tubuh manusia beserta fungsi dan kinerjanya sekaligus memamerkan bagian-bagian dari organ tubuh manusia. Museum ini memang difungsikan untuk mengedukasi pengunjung. Cocok bagi Anda yang berlibur dengan membawa buah hati dan ingin megisi liburan sambil belajar.

5. Pantai Balekambang

wisata_malang_05

Setelah selesai mengunjungi berbagai tempat wisata, saatnya menuju lokasi tenang dan dapat berenang sepuasnya. Inilah wisata selanjutnya di Malang yaitu pantai Balekambang, lokasi yang memiliki sejenis pura kecil di pinggir pantai sehingga lokasi ini dijuluki sebagai Tanah Lotnya Malang

Itulah tempat wisata Malang yang mengasyikan dan mengedukasi. Belajar tidak ditempat formal, melainkan dapat dilakukan di mana saja. Yuk berlibur sambil belajar.