Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Kepada semua mahasiswi dan mahasiswa saja, apakah kamu pernah merasa cemas akan masa depanmu? Apakah kamu pernah berpikir dalam hati: Bagaimana jika tak ada yang mau mempekerjakanku? Apakah aku akan mendapatkan pekerjaan impianku? Bagaimana jika keunggulan akademik saja tidaklah cukup?

percetakan murah Jakarta

Kami bukannya ingin menakut-nakuti kamu. Tapi, jika kamu belum pernah merenungkannya, kamu sebaiknya mulai memikirkannya. Jika sudah, apa yang bisa kamu lakukan kalau begitu agar bisa menjadi orang yang diinginkan oleh setiap perusahaan?

Inilah saatnya kamu harus berpikir seperti orang yang akan mempekerjakanmu, berpikirlah dari sudut pandang mereka. Jika kamu akan mempekerjakan seorang karyawan, karyawan seperti apa yang kamu cari? Apakah seseorang dengan keunggulan akademik? Atau seseorang yang tidak perlu menjadi yang terunggul di kelas mereka namun mereka memiliki banyak pengalaman yang relevan yang dibutuhkan oleh perusahaan? Seperti apakah karyawan idealmu?

Kami akan memberitahumu apa saja yang wajib kamu miliki yang dicari oleh setiap perusahaan saat mereka mengiklankan lowongan kerja. Kami menyarankan kamu membaca semuanya dengan seksama sehingga kamu bisa mulai mempersiapkan diri, sehingga jika saatnya tiba, kamu akan membuat semua perusahaan jatuh cinta kepadamu. Semakin banyak pilihan yang kamu punya akan semakin baik bukan?

CV dan portofolio cemerlang

CV-mu adalah kesan pertamamu. Orang berkata bahwa kamu hanya mendapat satu kali kesempatan untuk meninggalkan kesan yang kuat. Pencari kerja bisa memperoleh wawasan mendalam mengenai kamu melalui CV. Akankah mereka terkesan jika kamu hanya membanggakan pencapaian akademik saja? Mungkin, tapi mereka akan lebih terkesan dengan mereka yang juga dapat menunjukkan keahlian dan pengalaman dalam hal-hal selain keunggulan akademik. Tentu saja, CV yang cemerlang harus didukung oleh portofolio yang cemerlang. Pertanyaannya sekarang muncul…bagaimana kamu dapat memberikan portofolio yang cemerlang jika kamu tidak memiliki pengalaman?

Itulah mengapa kami memutuskan untuk menulis artikel ini. Kami ingin kamu memiliki pengalaman menulis profesional yang cukup banyak dengan menawarkan kesempatan untuk menjadi penulis bagi Uprint.id. Dan sekarang kamu bertanya-tanya, kesempatan seperti apa yang ditawarkan oleh Uprint.id dan apakah kesempatan ini adalah kesempatan emas. Kami memiliki gambar di atas dan di bawah artikel ini yang dapat kamu klik untuk mengetahui lebih jauh mengenai kesempatannya jika kamu penasaran. Tapi jika tidak, tidak masalah. Kamulah yang membuat keputusan. Pilihan itu bebas kan?

Keahlian dan pengalaman yang tepat

Lagi, jika kamu adalah pencari kerja, apakah kamu lebih suka mempekerjakan seseorang yang memiliki atau tidak memiliki keahlian dan pengalaman? Pertimbangkanlah waktu dan uang yang akan kamu habiskan untuk melatih orang yang benar-benar baru. Berita baiknya adalah keahlian dan pengalaman yang tepat dapat diraih melalui latihan. Jika kamu ingin menjadi penulis hebat, kamu harus banyak menulis dan membaca. Dengan menjadi penulis bagi Uprint.id, kamu dapat berlatih dan meningkatkan keahlian. Ingatlah bahwa latihan membuat sempurna.

Personal brand online yang menarik

Media sosial dan jaringan dapat membawa pengaruh positif terhadap karirmu jika kamu tahu cara menggunakannya dengan cerdas. Beritahukan kepada publik mengenai catatan pencapaianmu yang mengagumkan, keahlian dan pengalaman berhargamu. Dewasa ini, banyak para pencari kerja yang mencari kandidat ideal mereka secara online. Jadi, mereka dapat menemukanmu dengan mudah untuk mencari tahu apakah kamu adalah kandidat sempurna bagi mereka atau bukan.

Sikap positif

Hal terakhir tapi tidak kalah pentingnya adalah sikap positif. Sikap positif sangatlah penting dalam hubungan pribadi dan profesional. Kamu tidak bisa sukses tanpa memiliki sikap positif. Jika kamu memutuskan untuk menjadi penulis bagi Uprint.id, banyak tantangan menanti. Tidaklah mudah untuk menjadi penulis yang bagus. Kamu akan membutuhkan waktu untuk melakukan penelitian sebelum mulai menulis. Saat kamu pada akhirnya telah menyelesaikan sebuah artikel, kamu mungkin akan diminta untuk memperbaikinya beberapa kali sebelum artikel tersebut dapat dipublikasi. Namun dengan menjaga sikap positif sepanjang waktu, kamu akan dapat menaklukkan tantangan-tantangan tersebut dan menjadi orang yang tak mudah menyerah, yang mana merupakan sebuah kualitas yang bagus yang membuktikan kemampuanmu untuk mengatasi segala rintangan yang ada.


become an author for Uprint.id