Manfaat Penggunaan Name Tag dan Inspirasi Desain

Name tag adalah sebuah identitas yang biasa digunakan beberapa instansi perusahaan. Biasanya name tag berbentuk pin atau gantungan biasa sehingga memudahkan pengguna. Seperti namanya, name tag ini berisi identitas pemilik, berupa nama dan jabatan seseorang. Penggunaan identitas diri, akan mempermudah pengenalan antara satu karyawan dengan karyawan lainnya.

name-tag-05

Baca juga : 50 Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap Dengan Contoh dan Desain

Bahkan dapat membedakan masing-masing instansi di perusahaan tersebut. Penggunaan name tag ini masih berlaku bagi beberapa perusahaan. Bahkan name tag juga digunakan untuk sebuah event yang digunakan oleh penyelenggara. Misalnya digunakan oleh panitia acara, dan beberapa orang yang terlibat di dalamnya.

name-tag-02

Untuk name tag acara seperti seminar atau kegiatan musik dan seni, biasanya menampilkan nama acara, dan keterangan penggunanya. Seperti penulisan panitia di bagian nama. Kemudian waktu penyelenggaraan acara juga dapat dicantumkan. Jangan lupa untuk mencantumkan beberapa sponsor pada acara. Sehingga peserta acara mengetahui siapa saja yang bekerjasama. Bahkan ada beberapa sponsor yang menyediakan hadiah bagi peserta. Untuk menghargai dan menghormati penyelenggara, harus mencantumkan pihak terkait di name tag.

name-tag-03

Desain untuk name tag juga beragam. Anda dapat menggunakan beberapa desain berikut ini sebagai rekomendasi sebelum mencetaknya. Pilih bentuk yang unik sehingga terlihat berbeda dari biasanya. Desain yang bagus dapat menambah menarik kartu pengenal Anda selama di acara atau perusahaan.

Baca juga : Ikuti 3 Tips Ini Untuk Memperkuat Personal Branding Anda

name-tag-04

Jika Anda ingin mencetak name tag atau perlengkapan event lainnya, dapat memesannya secara online di Uprint.id. Tersedia berbagai desain template yang dapat digunakan. Bahkan Anda dapat mencetaknya secaara personalisasi atau dengan desain sendiri. Sehingga momen event akan lebih terasa. Tidak hanya untuk keperluan acara saja, melainkan untuk perlengkapan kantor, Uprint.id menyediakan sesuai kebutuhan.

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Serupa

Bingkisan: Menghadirkan Kebaikan dalam Setiap Bungkus

Bingkisan adalah simbol kebaikan, cinta, dan perhatian yang telah...

Ganti Background Foto: Merubah Citra dengan Sentuhan Ajaib

Ganti background foto menjadi salah satu pengalaman visual kita...

Custom Paper Bag: Solusi Ramah Lingkungan yang Kreatif dan Berdaya Saing

Custom paper bag telah menjadi salah satu solusi yang...

Ide Hamper Lebaran yang Menginspirasi: Temukan Solusinya di Uprint

Ide hamper lebaran yang di wujudkan pada momen yang...