Cetak Notes – Beberapa orang mungkin akan menertawakanmu saat kamu memberitahu mereka bahwa kamu masih menggunakan notes untuk menulis sesuatu. Bagi mereka, notes terkesan kuno dan tradisional, masa iya pada zaman digital di mana segalanya serba bergantung pada teknologi canggih, kamu masih saja menggunakan produk berukuran mungil tersebut? Biarkan saja mereka menertawakanmu, karena mereka tak tahu kalau notes memiliki banyak kegunaan. Berikut enam manfaat utama yang ditawarkan oleh notes:

1. Sangat praktis untuk dibawa ke mana saja

notes sangat praktis
Notes – Produk Uprint.id (Klik gambar untuk membeli)

Karena ukurannya yang terbilang cukup kecil dan beratnya yang ringan, notes menjadi sangat praktis untuk kamu bawa ke mana pun kamu pergi. Bawalah notes setiap saat untuk berjaga-jaga jika mungkin dibutuhkan untuk mencatat sesuatu secara mendadak.

Misalnya saja, bosmu tiba-tiba menelepon dan memberitahu sesuatu yang penting yang harus segera kamu catat, tidak mungkin kan kamu menyalakan laptop atau komputermu terlebih dahulu? Jika melakukan ini kamu akan membuat sang bos menunggu. Sangat tidak praktis, bukan?

Perlu kamu ingat juga bahwa manusia tidak bisa selalu mengandalkan pikirannya setiap saat. Ada saatnya kita perlu untuk mencatat agar tidak lupa.

Baca juga : Cara Membuat To-Do List yang Benar-benar Efektif

2. Kamu bisa langsung menuangkan apa yang kamu pikirkan dalam bentuk tulisan

cetak notes

Apakah kamu pernah secara tiba-tiba saja mendapatkan sebuah ide atau inspirasi dan bingung karena tidak membawa sesuatu yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk mencatat? Jika jawabanmu adalah iya, maka kamu tidak sendirian. Banyak sekali orang yang seperti itu. Pada akhirnya, mereka lupa akan ide yang mereka pikirkan sebelumnya karena tidak dicatat.

Kamu yang pernah mengalaminya tentu tak ingin kejadian tersebut terulang kembali, bukan? Sangat disayangkan jika idemu itu sebenarnya bisa menghasilkan sesuatu yang brilian, tetapi karena tidak dicatat, ide tersebut hilang begitu saja.

Lalu bagaimana solusinya? Di sini lah notes muncul untuk menjadi pemecah masalah seperti yang telah disampaikan di atas. Jika notes selalu setia menemanimu di mana pun kamu berada, maka saat muncul ide di benakmu, kamu dapat langsung mengambilnya lalu menuangkan apa yang ada di dalam pikiranmu dalam bentuk tulisan.

3. Sangat membantu pada saat keadaan darurat

cetak-notes-online-07

Notes dapat lebih kamu andalkan dibandingkan dengan komputer atau laptop. Misalnya saja pada saat keadaan darurat, seperti baterai habis atau listrik padam pada saat genting, kamu tidak akan dapat menggunakan komputer atau laptop untuk mencatat sesuatu. Dalam keadaan seperti ini notes adalah pahlawanmu.

4. Membuatmu lebih terorganisir dalam menjalani kehidupan

cetak-notes-online-06

Dalam hidup kita harus membuat berbagai rencana agar kehidupan lebih teratur. Orang yang tidak berhasil biasanya tidak memiliki perencanaan yang matang dalam menjalani hidup. Agar lebih terorganisir, tak ada salahnya kamu mencatat apa saja rencana-rencanamu di dalam sebuah notes. Karena notes tersebut selalu ada bersamamu setiap saat, kamu akan selalu diingatkan akan rencana-rencana yang telah kamu buat.

5. Dapat dijadikan hadiah untuk mengambil hati pelanggan

cetak-notes-online-04

Pada umumnya pelanggan menyukai hadiah yang diberikan secara cuma-cuma. Salah satu hadiah terbaik yang tak akan terlalu menguras dompet adalah notes. Jika kamu memberikan hadiah kepada pelanggan, pelanggan pastinya akan merasa senang dan dengan mudah kamu akan dapat mengambil hati mereka.

Baca juga : Cetak Notes dengan Desain Sendiri Agar Lebih Menarik

6. Dapat kamu berikan sebagai hadiah untuk orang tercinta

cetak-notes-online-02

Jika kamu bingung ingin memberikan kado apa untuk orang yang kamu sayangi, kamu bisa memberikan notes kepada mereka. Buku catatan ini adalah hadiah sempurna bagi siapa saja, baik pria maupun wanita. Selain itu, notes juga sangat berguna dalam kehidupan karena manfaat-manfaat yang dibawanya, seperti yang telah disampaikan pada poin-poin sebelumnya.

uprint percetakan online indonesia