Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id


Saat menjalin hubungan asmara dengan wanita, kebanyakan pria biasanya akan lebih banyak mengalah agar wanitanya senang. Jika ada perasaan yang mengganggunya, pria lebih suka diam dan tak mengutarakan perasaannya.

Namun, kamu perlu sadari bahwa hanya karena si dia lebih memilih memendam perasaannya, bukan berarti dia tidak memiliki kebutuhan yang ingin dipenuhi. Dia ingin tahu seberapa besar kamu mencintainya, dan kamu bisa melakukan keenam hal ini untuk menunjukkan kepadanya betapa kamu mencintainya:

1. Sapa dia pada pagi hari

whatsapp1

Hari yang indah dimulai dari pagi yang indah. Jika sebelum memulai hari suasana hati sudah buruk, maka suasana hati buruk itu biasanya akan mempengaruhi keseluruhan hari tersebut. Oleh karena itu, kamu bisa maniskan paginya dengan menyapanya begitu kamu bangun tidur.

Dia akan merasa kamu peduli padanya, hal itu akan membuatnya senang. Selain itu, menyapanya pada pagi hari menandakan bahwa dia lah orang yang pertama ada dalam benakmu saat kamu baru saja bangun. Dia akan semakin senang.

2. Lakukan hal-hal kecil untuknya

romantic-mood-sweet-couple-romance

Kamu cukup melakukan hal-hal kecil untuk membuatnya tahu kamu mencintai dan menghargainya. Misalnya, kamu bisa memasak makanan favoritnya dan memberikannya sebagai kejutan. Pada hari ulang tahunnya, berikan hadiah yang dia sukai.

Agenda

3. Belajar menyukai apa yang dia suka lakukan

7-enjoying-isle-of-man-tt-races

Mencintai seseorang berarti menerima dirinya sepenuhnya, termasuk hal-hal yang menjadi kegemarannya. Kamu bisa belajar menyukai apa yang menjadi hobinya. Akan lebih membuatnya merasa kamu sangat mencintainya jika kamu juga turut serta melakukan aktivitas tersebut. Namun jika hobinya tergolong berbahaya, kamu ada menemaninya saja sudah cukup. Dia tahu kamu mencintainya.

Baca juga: 8 Pesan Cinta Terindah untuk Disampaikan kepada Pasanganmu

4. Curahkan seluruh waktu untuknya saat bersama dengannya

portrait-1216264_640

Saat sedang bersama dengan si dia, pastikan kamu benar-benar fokus hanya pada dirinya. Hal ini secara tersirat menunjukkan bahwa kamu memang senang dan ingin menghabiskan setiap detik berharga bersama dengannya.

5. Berada di sampingnya dalam suka dan duka

couple-cute-love-together-favim-com-583589

Setiap orang pasti mengalami saat-saat senang dan sedih/susah di dalam hidupnya. Sebagai kekasihnya, tentunya dia mengharapkanmu selalu ada untuk menemani dan mendukungnya dalam situasi apapun. Dengan selalu menyemangatinya, terutama pada saat-saat buruk dalam hidupnya, kamu memberitahunya kamu mencintainya secara tak langsung.

 

6. Langsung katakan kamu mencintainya

sex-love-life-2015-12-couple-gazing-eyes-romantic-main
Jika kamu memang mencintainya, ungkapkan saja secara langsung tanpa basa-basi kepadanya. Katakan dengan segenap hati kamu mencintainya dan ingin menghabiskan setiap saat di sampingnya. Pernyataanmu ini akan membuatnya senang dan tersentuh.

Artikel Highlight : 50 Contoh Surat Lamaran Kerja

Mau Cetak Brosur, cepat murah dan bagus di uprint.id aja Percetakan Online Indonesia

cetak flyer