Pergerakan bisnis fashion di Indonesia telah berkembang dengan sangat pesat sehingga membuat pengusaha fashion harus  lebih cerdas dalam melakukan promosi untuk mengatasi persaingan yang ada. Pembagian brosur dapat menjadi salah satu alternatif pemasaran, jadi brosur fashion harus dapat memberikan informasi seputar dunia fashion yang menarik dan dapat dengan mudah dimengerti oleh pembaca. Berikut ini terdapat 4 cara desain brosur fashion yang menarik :

1. Menggunakan warna yang menarik

Faktor penting sebuah brosur adalah warna. Warna yang dipilih harus sesuai dengan layout yang ada di dalam brosur. Sehingga, Anda harus sangat selektif dalam memilih warna agar brosur dapat disukai oleh konsumen.

2. Menggunakan model yang handal 

Unsur penting sebuah brosur fashion adalah model. Agar pakaian yang dipakai oleh model dapat membuat konsumen mendapatkan gambaran mengenai baju yang Anda jual. Maka, Anda harus sangat selektif untuk memilih model yang baik di brosur Anda nanti.

cetak brosur

3. Menggunakan pakaian yang menarik

Pakaian merupakan faktor penting untuk membuat brosur fashion terlihat menarik. Anda harus menampilkan pakaian-pakaian yang terbaik yang Anda jual. Jadi, pilih koleksi pakaian terbaik yang akan membuat pembaca memiliki keinginan untuk membeli pakaian yang Anda jual.

4. Menggunakan Layout yang sesuai

Layout dalam sebuah brosur fashion merupakan hal yang harus diperhatikan. Agar tidak membuat orang pusing dengan gambar yang berantakan. Maka, Anda harus membuat susunan yang rapi sehingga membuat pembaca mendapatkan informasi yang ada di brosur Anda.

cetak brosur