uprint percetakan online indonesia

Cetak Katalog – Katalog merupakan sebuah buku yang berisi daftar barang yang dilengkapi dengan nama, harga, mutu, dan cara pemesanan. Bagi sebagian orang, katalog ini sangat membantu, pada saat melakukan pembelian. Terutama saat pembelian secara online, sudah pasti katalog menjadi daftar harga yang membantu. Penggunaan katalog sudah lama dilakukan, baik untuk bisnis fashion dan lain sebagainya. Jika Anda memiliki bisnis, tidak ada salahnya untuk menggunakan katalog. Jangan lupa untuk memberikan informasi lengkap mengenai produk yang akan dipasarkan.

Baca juga : Mengenali Perbedaan antara Katalog, Booklet, dan Newsletter

cetak katalog

Agar lebih menarik, Anda dapat membuat katalog dengan desain yang menarik perhatian calon konsumen. Seperti beberapa desain katalog rekomendasi untuk Anda berikut ini. Gunakanlah desain yang cocok dengan bisnis Anda dan produk yang akan dijual.

cetak katalog online

Beberapa desain katalog ini bisa Anda jadikan acuan sebelum membuatnya. Selain desain, yang perlu diperhatikan adalah pengambilan foto untuk produk. Sebelum memutuskan untuk cetak katalog, yang harus diperhatikan adalah gambar produk tersebut. Pilihlah gambar dengan detail yang jelas dan tidak buram. Sehingga calon konsumen dapat melihat barang yang aslinya tidak jauh berbeda dengan di gambar.

cetak katalog online

Setelah itu, persiapkan konten tertulis untuk keterangan pada gambar. Mulai dari nama, harga, mutu, dan cara pemesanan. Bahkan Anda dapat menuliskan alamat workshop yang beroperasi untuk mendistribusikan produk-produk tersebut. Berikan juga beberapa informasi berupa media sosial hingga nomor telepon yang bisa dihubungi agar konsumen.

Baca juga : 10 Alasan Mengapa Katalog adalah Alat Pemasaran Paling Efektif

cetak katalog

Jika Anda ingin cetak katalog, dapat mencetaknya secara online di Uprint.id. Tersedia beberapa ragam desain template yang bisa Anda gunakan. Bahkan tersedia juga beberapa jenis bahan kertas yang dapat digunakan.