Amplop Lebaran adalah perlengkapan yang wajib ada saat hari raya. Amplop ini berisi uang untuk diberikan kepada anak-anak. Anda dapat menggunakan amplop Lebaran untuk memberikan kartu ucapan Lebaran. Agar desain amplop menarik, lihat beberapa desain berikut ini.

amplop-lebaran-02
etsy.com

Tidak selalu amplop Lebaran bernuansa Lebaran, Anda dapat menggunakan dengan desain berbeda. Seperti menggunakan desain bintang-bintang atau galaxy. Memiliki desain berbeda, akan lebih menarik. Anda dapat menambahkan nama di amplop, misalnya “Eid Mubarak” ditampilkan bagian depan amplop. Bahkan Anda dapat menambahkan nama untuk penerima.

Baca juga : Inspirasi Desain Kotak Perhiasan untuk si Dia

amplop-lebaran-03
behance.net

Desain amplop Lebaran berikut ini berbentuk landscape. Anda dapat menyimpan uang dalam keadaan tidak terlipat. Dengan bentuk landscape, Anda dapat menambahkan kartu ucapan di dalamnya.

amplop-lebaran-06
etsy.com

Desain berikutnya, dapat digunakan pada saat Lebaran tiba. Amplop dengan aksen khas Lebaran, dapat diberikan kepada rekan bisnis untuk menyisipkan kartu ucapan. Sisipkan kartu pada bingkisan Lebaran. Berikan kartu ucapan dengan desain yang menarik. Seperti mencetak kartu ucapan secara personalisasi atau desain sendiri.

amplop-lebaran-04
freepik.com

Memberikan amplop Lebaran dapat mempererat hubungan antara Anda dengan kerabat atau rekan bisnis. Anda juga dapat memberikan hampers cantik untuk Lebaran. Berikan hadiah yang bermanfaat untuk penerimanya. Tidak hanya berupa barang saja, Anda bisa memberikan beberapa jenis makanan untuk suguhan saat Lebaran tiba. 

Baca juga : Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Hantaran

amplop-lebaran-01
etsy.com

Agar amplop dan kartu ucapan terlihat berbeda, silakan mencetaknya secara personalisasi di Uprint.id. Tersedia berbagai bentuk serta ukuran yang dapat digunakan. 

amplop-lebaran-05
behance.net