Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Angpao wedding, biasanya digunakan untuk diberikan kepada pengantin. Jika selama Anda memberikan angpao kepada pengantin menggunakan amplop putih seperti biasa, coba menggantinya dengan angpao wedding. Cetak angpao wedding dengan desain sendiri, dan menambahkan nama pengantin pada amplop tersebut. Jika Anda ingin cetak angpao wedding, dapat melihat beberapa desain angpao wedding berikut ini.

desain-angpao-wedding-04

desain-angpao-wedding-03

Baca juga : Angpao, Sesuatu yang Wajib Ada Saat Imlek!

Bahkan Anda dapat mencetaknya secara mudah di Uprint.id. Tersedia ragam template desain yang dapat digunakan. Uniknya lagi, Anda dapat mencetak dengan desain sendiri. Dengan begitu, angpao wedding semakin berkesan dan istimewa. Pilihan warna juga dapat memberikan kesan tersendiri untuk penerima. Oleh sebab itu, sebelum Anda mencetak atau membeli angpao wedding tidak ada salahnya untuk memilih warna yang tepat.

desain-angpao-wedding-09

Biasanya penggunaan warna untuk angpao wedding ini memiliki arti dan kesan tersendiri. Misalnya warna cerah yang melambangkan kesejahteraan. Selain itu, jangan lupa juga untuk menambahkan ucapan doa di setiap angpao wedding. Berikanlah ucapan yang berisi doa untuk kedua pasangan tersebut.

Baca juga : Contoh Undangan Pernikahan yang Dapat Disesuaikan dengan Budget

desain-angpao-wedding-06

desain-angpao-wedding-05

Angpao wedding juga dapat terbuat dari kain yang akan berguna sebagai wadah penyimpanan lainnya. Anda dapat membuatnya sendiri dengan ragam bentuk dan menggunakan berbagai macam bahan. Misalnya menggunakan bahan bludru sebagai angpao wedding, Anda dapat membuatnya menyerupai kantung kerucut. Berikan juga beberapa aksesoris pendamping lainnya, seperti manik-manik atau tambahan hiasan lainnya.

Baca juga : Souvenir Pernikahan Unik dan Ekonomis Selalu Menjadi Incaran Calon Pengantin

desain-angpao-wedding-02

desain-angpao-wedding

Jika Anda ingin membuat angpao wedding sendiri di rumah, pilih jenis bahan kertas yang akan digunakan. Bahkan, Anda dapat menggunakan beberapa bahan jenis kain lainnya. Jika ingin membuat yang anti mainstream, tidak ada salahnya untuk berkreasi dengan sisa-sisa bahan yang dijadikan angpao. Akan terlihat unik, jika Anda dapat memadukan beberapa kain menjadi selaras.

desain-angpao-wedding-08

desain-angpao-wedding-07

Itulah beberapa inspirasi desain angpao wedding yang dapat Anda gunakan. Berikan sesuatu yang berbeda dan istimewa agar lebih berkesan bagi penerima.