Desain ID Card dengan Bahan Unik

Desain id card -Bosan dengan desain id card berbahan biasa? Kini Uprint.id memiliki inovasi bahan id card baru yang sangat menarik, yaitu: ID Card Hologram & ID Card Silver Metallic. Seperti namanya ID Card hologram memiliki spektrum warna hologram yang sangat cantik seperti pelangi, sedangkan ID card silver metallic memiliki pola seperti stainless steel

Contoh tampilan ID card hologram

desain-id-card

Contoh tampilan ID card silver metallic

desain-id-card-unik

Dengan bahan yang unik ini, Anda bisa memiliki desain id card yang lebih ciamik dan berbeda. Branding perusahaan ataupun lembaga tempat Anda bekerja juga akan terlihat semakin meyakinkan. Fungis id card hologram dan silver metallic ini masih tetap sama dengan id card PVC, yaitu dapat digunakan sebagai id card pelajar/mahasiswa, rumah sakit, perkantoran, agency, lembaga pemerintahan, dan lain sebagainya. 

Ingin pesan ID Card Hologram dan Silver Metallic? Klik disini

Di bawah ini merupakan  detail tabel harga untuk tambahan personalisasi jika ingin mencetak id card di Uprint.id. Jika Anda ingin menanyakan sesuatu mengenai proses pembuatan dan info lainnya, hubungi kami di telp (021) 569 56789 atau whatsapp di 0812 12345 290, pada jam kerja Senin-jumat pk. 09.00-18.00 wib.

Bikin ID card

Keunggulan mencetak id card di Uprint.id adalah Anda bisa langsung melihat price list secara online dan tidak perlu repot-repot antre/menunggu lama. Pilih spesifikasi bahan ID card serta tali lanyard yang tersedia (jika Anda membutuhkannya) lalu pilih quantity yang Anda butuhkan. Voila! Harga id card akan langsung diproses secara cepat dan otomatis. Selamat bereksplorasi di website kami dan temukan kemudahannya!

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Serupa

Jangan Biarkan Tanamanmu Mati Saat Sedang Berlibur, Ikuti 7 Cara Ini Agar Tanaman Tetap Hidup!

Apakah kamu berencana untuk liburan tapi takut semua tanamanmu...

Jenis Dekorasi Meja Makan. Termasuk Table Mat!

Cetak Table Mat - Beberapa rumah makan ada yang...

Serunya Berwisata ke Green Canyon Indonesia

Keindahan alam yang dimiliki oleh Indonesia memang sudah banyak...

Hal-hal yang Harus Dipersiapkan untuk Baby Shower

Baby shower, merupakan sebuah acara yang digelar untuk calon...