Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Magnet print adalah sebuah magnet yang dicetak dengan bahan kertas. Bentuknya menyerupai sticker magnet dan terbuat dari kertas berkualitas. Jika selama ini magnet hanya berbahan plastik, kayu, hingga besi, kini Anda dapat mencoba membuat magnet print berbahan kertas. Seperti beberapa desain magnet print berikut ini yang dapat dijadikan inspirasi.

Baca juga : Macam-macam Jenis Kertas Stiker yang Perlu Diketahui Sebelum Mencetak atau Membelinya

souvenir-magnet-print

souvenir-magnet-print-06

Desain magnet print yang beragam, membuat magnet semakin banyak pilihan. Sehingga Anda dapat menggunakan magnet print ini untuk keperluan souvenir hingga promosi. Cetaklah magnet print yang sudah di desain sesuai keinginan Anda dan tema pada acara tertentu. Bahannya yang terbuat dari kertas akan lebih menarik. Jika ingin membuat magnet print untuk souvenir, Anda dapat menggunakan desain magnet print yang sesuai tema acara. Jangan lupa juga untuk menambahkan nama acara dalam desain magnet print.

Baca juga : Rahasia Stiker Lucu yang Harus Anda Ketahui Sebelum Menjadi Tambahan Pada Kemasan

souvenir-magnet-print-01 souvenir-magnet-print-03

Sticker magnet atau magnet print ini dapat Anda cetak secara online dan mudah di Uprint.id. Tersedia ragam ukuran serta dapat mencetaknya secara custom. Anda hanya perlu melakukan transaksi di website Uprint.id.

souvenir-magnet-print-04

souvenir-magnet-print-05

Menggunakan magnet print atau sticker magnet juga dapat dijadikan media pemasaran. Anda dapat memberikan sticker magnet yang sudah didesain dengan ragam tulisan promosi. Jangan lupa juga untuk menggunakan desain yang sesuai. Pastikan Anda memilih ukuran yang disesuaikan. Jika untuk media promosi Anda dapat menggunakan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak kecil.

Baca juga : Ide Mendirikan Coffee Shop Bagi Pemula yang Perlu Dipelajari

souvenir-magnet-print-07

souvenir-magnet-print-08

Dengan begitu, desain magnet print dapat memuat beberapa konten untuk kegiatan promosi. Memberikan konten yang informatif, akan membuat kegiatan promosi menjadi lebih efektif. Berikan informasi dengan menggunakan kalimat yang efektif. Sehingga pembaca dapat memahami secara langsung.