Penggunaan paper bag sering terlihat di berbagai pusat perbelanjaan, seperti beberapa merek ternama yang menggunakannya sebagai pembungkus belanjaan konsumen. Tas pembungkus yang satu ini memiliki desain yang cantik, unik, dan menarik sangat cocok jika dijadikan tas bingkisan. Sebelum Anda memilih untuk membuat paper bag lihatlah beberapa desain yang perlu diketahui, sebagai referensi.

paper bag 07 paper bag 01

Penggunaan tas kertas semakin marak saat ini karena, berbagai produk terkenal menggunakan tas ini dengan mengaplikasikan desain logo mereka. Penggunaan desain logo pada media tas seperti ini dapat menarik perhatian konsumen. Ada juga dari mereka yang sudah mengenal beberapa merek terkenal justru tertarik dengan tas pembungkus yang memiliki desain logo yang sama.

Baca juga : Perhatikan 3 Hal Ini Saat Memilih Paper Cup untuk Bisnis Kedai Kopi

Paper bag 02 paper bag 05

Selain untuk wadah pembungkus, tas ini dapat Anda gunakan kembali sebagai wadah bawaan lainnya atau hanya sebagai tempat menyimpan beberapa barang agar terkesan rapi. Biasanya paper bag memiliki berbagai warna dan desain yang menarik, nah jika Anda ingin membuat paper bag sebaiknya buatlah desain bentuk tas yang menraik dan unik. Setelah itu Anda dapat membuat logo untuk di tas yang sesuai dengan pilihan.

Baca juga : Membuat Packaging yang Membedakan Brand Anda dari Kompetitor

paper bag 08 paper bag 09

Penggunaan logo dan warna harus benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan. Pemilihan warna juga menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa konsumen, elegan dan simpel tetap menjadi pilihan. Untuk itu, gunakanlah desain logo, dan warna yang dapat memperlihatkan nilai elegan dan simpel pada paper bag.

Baca juga : 5 Cara Membuat Logo Minimalis yang Efektif

Jika Anda sedang ingin membuat bungkus kemasan untuk produk, dapat menggunakan paper bag agar produk terlihat lebih menarik dan ekslusif. Apalagi jika memiliki logo tersendiri akan lebih menarik perhatian konsumen. Untuk itu, cetaklah kemasan di percetakan yang dapat menangani produksi hingga selesai dan seperti yang diinginkan. Anda juga dapat melakukan cetak secara online di Uprint.id dengan pilihan bahan dan warna yang beragam.