Paper bowl biasanya dijadikan sebagai kemasan makanan. Terutama jenis makanan berkuah, seperti sup, bakso, dan lain sebagainya. Namun sekarang ini kemasan paper bowl tidak hanya digunakan untuk makanan berkuah saja, melainkan untuk beberapa ragam jenis makanan. Seperti nasi dan lauknya, serta makanan lainnya. Namun akan menjadi lebih menarik lagi, jika Anda membuat kemasan paper bowl dengan desain yang unik. Seperti beberapa rekomendasi desain ini.

Baca juga : Tips Memilih Kemasan yang Tepat dan Sesuai dengan Produk Bisnis

desain-paper-bowl-unik-01

desain-paper-bowl-unik-02

Sebelum membuatnya Anda harus mengetahui kualifikasi dari kemasan jenis paper bowl itu. Perhatikan jenis kertas yang akan digunakan, untuk makanan berkuah atau basah Anda harus menggunakan kertas anti air. Sehingga mangkok berfungsi semestinya.

desain-paper-bowl-unik-03

desain-paper-bowl-unik-07

Selain kualifikasi jenis kertas untuk paper bowl, Anda juga harus memperhatikan ukuran kemasan yang akan digunakan. Pastikan ukurannya tepat dan sesuai dengan yang dibutuhkan. Sehingga nilai fungsi si paper bowl ini tepat dalam penggunaan.

Baca juga : Inspirasi Kemasan Paper Cup untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru

desain-paper-bowl-unik-09

desain-paper-bowl-unik-05

Agar lebih menarik lagi, yang perlu diperhatikan adalah desain dari paper bowl ini. Sebagai seorang pebisnis, Anda harus berani memberikan karya-karya kreatif, dengan beberapa desain unik untuk paper bowl. Buatlah dan pikirkan desain seperti apa yang ingin digunakan. Pastikan Anda sudah mempersiapkan logo bisnis untuk diletakan pada kemasan.

desain-paper-bowl-unik-06

desain-paper-bowl-unik-08

Jangan lupa untuk memilih warna apa yang menjadi nilai unggul dalam sebuah desain. Kemasan apapun, akan menjadi menarik dengan perpaduan desain dan warna pilihan untuk kemasan tersebut.

Baca juga : 7 Alasan Kemasan Standing Pouch Masih Populer Digunakan

desain-paper-bowl-unik-04

Jika Anda ingin membuat kemasan paper bowl untuk menunjang bisnis, dapat mencetaknya secara online di Uprint.id. Tersedia pilihan bahan dan ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan Anda dapat mencetaknya dengan desain sendiri. Seperti menambahkan logo serta beberapa tambahan desain untuk paper bowl.

Bahkan, jika Anda tidak memiliki ide dapat melihat beberapa rekomendasi yang sudah diberikan di atas tersebut. Anda juga dapat berinovasi dari desain yang sudah ada tersebut.