Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Seringkali kita menerima undangan pernikahan yang terlihat biasa saja. Bagaimana dengan Anda? Jika Anda sudah ingin melangsungkan pernikahan, apakah Anda ingin undangan yang biasa saja atau undangan yang dapat meninggalkan kesan di hati setiap tamu yang menerima undangan Anda? Berikut kami sajikan delapan ide desain undangan pernikahan terunik yang bisa menjadi inspirasi:

1. Pesan di dalam botol

cetak undangan pernikahan uprint.id

Sangat klasik tetapi akan melekat di hati setiap orang yang menerima undangan pernikahan Anda. Jika pernikahan Anda akan bertema pantai atau laut, maka desain undangan pernikahan seperti ini sangat cocok. Dalam desainnya tentu saja Anda harus mengikutsertakan sesuatu yang berbau pantai atau laut.

Bagaimana jika Anda tidak ingin tema pernikahan pantai atau laut? Anda tetap dapat menggunakan desain undangan pernikahan di dalam botol, namun tentu saja Anda tidak perlu menggunakan sesuatu yang berbau pantai atau laut.

2. Undangan pernikahan berbentuk paspor atau tiket

passport-invitation

alexis-tickets

Bagi Anda yang gemar petualangan atau bepergian, desain undangan pernikahan berbentuk paspor atau tiket sangat pas untuk Anda, terlihat sangat menarik dan kreatif bukan? Pemandangan atau model paspornya dapat Anda pilih sesuai dengan kesukaan Anda.

3. Undangan yang dapat dilipat dan dibentuk menjadi sesuatu

jasa cetak undangan pernikahan uprint.id

Apa barang atau objek yang Anda sukai? Anda dapat menjadikannya sebagai undangan pernikahan. Biarkan orang-orang yang Anda undang melipat-lipat undangan Anda dan membentuknya menjadi objek kesukaan Anda sehingga mereka akan selalu mengingat Anda.

4. Undangan pernikahan dengan bentuk kompas

cetak undangan pernikahan murah jakarta

Undangan pernikahan yang berbentuk kompas termasuk unik karena belum banyak orang yang memakai ide ini. Anda bisa mencoba desain undangan pernikahan yang seperti ini untuk membuat para tamu yang Anda undang kagum saat menerima undangan dari Anda.

Baca juga: 10 Ide Tanda Mata Pernikahan Menarik dan Bermanfaat untuk Para Tamu

5. Undangan pernikahan yang terlihat seperti coklat

12666442671823277_h7pjw7kq_f

Coklat…makanan manis yang satu ini banyak penggemarnya. Anda dapat membuat senang para tamu yang Anda undang dengan memberikan sebatang coklat (ukuran coklatnya terserah Anda) yang bagian luarnya dibungkus dengan undangan pernikahan Anda. Benar-benar menyenangkan!

6. Undangan pernikahan seperti kisah dongeng

fairytale-wedding-invitations-etsy-exclusively-wedding-invitations-fairytale-wedding-invitations

Banyak sekali orang yang menyukai cerita dongeng karena kisahnya yang pada umumnya berakhir bahagia. Semua menyukai kisah bahagia. Desain undangan pernikahan yang seperti kisah dongeng bisa menjadi inspirasi Anda jika Anda bingung desain seperti apa yang terlihat menarik dan berbeda. Kata-kata dan gambar-gambarnya tentu saja harus terlihat seperti sebuah cerita dongeng.

7. Undangan pernikahan dihiasi watercolour

romantic-purple-and-blue-watercolor-wedding-invitations-for-20151

Penggunaan watercolour untuk undangan pernikahan juga bisa Anda lakukan. Pemilihan warna lembut nan romantis seperti biru, ungu dan hijau adalah pilihan tepat, seperti contoh di atas.

8. Undangan pernikahan yang diperindah dengan kaligrafi dan gambar tangan

973768ae2dbc78c51580fe669e37b5c1

Sesuatu yang dibuat oleh tangan memang memberikan kesan tersendiri dalam hati setiap orang yang melihatnya. Jika Anda ingin undangan pernikahan Anda berkesan di hati setiap orang yang menerimanya, maka desainlah undangan pernikahan Anda dengan kaligrafi dan gambar yang dibuat oleh tangan manusia.

Jangan lewatkan: 8 Tips Dekorasi Resepsi Pernikahan Minimalis Agar Tetap Terlihat Memesona

cetak-undangan-pernikahan