Kartu ucapan pernikahan akan semakin lebih menarik dan berkesan, jika Anda memberikan kalimat-kalimat terbaik. Tidak hanya berupa puisi saja, melainkan kalimat yang berisi doa untuk kedua pasangan tersebut. Jika Anda ingin memberikan kartu ucapan pernikahan, dapat juga menggunakan kalimat berikut ini.

1. Setangkai bunga tidak akan menjadi sesuatu tanpa adanya lebah yang mengiringi. Begitu juga dengan kehidupan. Tidak akan menjadi sesuatu tanpa adanya pasangan atau teman hidup. Selamat menempuh hidup baru untuk Mr & Mrs.

kartu-ucapan-pernikahan-02

Baca juga : Undangan Pernikahan Unik Menjadi Trend Tersendiri Bagi Calon Pengantin

2. Lembar kehidupan baru saja di mulai. Inilah awal segala sesuatu akan kalian tentukan. Semoga selalu senantiasa gotong royong untuk mencapai kehidupan yang hakiki. Selamat menempuh hidup baru untuk Mr & Mrs.

kartu-ucapan-pernikahan-01

3. Dua hati mengikat janji suci kepada sang pencipta. Saat inilah tali jodoh mulai terikat. Selamat menjalankan kehidupan dan waktu yang baru bersama pasangan.

kartu-ucapan-pernikahan-03

4. Sepasang insan manusia mulai memadu kasih di hadapan Tuhan. Mengikat janji bersama untuk selamanya. Semoga kalian dapat terus bersama, hingga maut memisahkan. Selamat menempuh hidup baru.

5. Ketika hati mulai terpaut, saat itu juga merajut tali kasih menjadi sebuah janji suci. Selamat menjalani aktivitas dan kehidupan baru bersama dirinya. Semoga kalian senantiasa dalam lindungan dan keberkahanNya. Selamat menjalani fase kehidupan yang baru.

Baca juga : Contoh Undangan Pernikahan yang Dapat Disesuaikan dengan Budget

6. Memutuskan pilihan untuk menjadi yang pertama dan terakhir dalam kehidupan seseorang bukanlah hal yang mudah. Namun kini kalian berhasil melabuhkan hati untuk dia yang kini selalu menemani dalam suka dan duka. Selamat memulai perjalanan indah ini Mr & Mrs

7. Keputusan tersulit dalam hidup adalah, ketika kita menentukan teman hidup dalam suka maupun duka. Selamat menjalani kehidupan yang baru, semoga selalu dalam lindunganNya dan keberkahan sampai maut memisahkan.

kartu-ucapan-pernikahan-07

8. Lantunan senandung indah akan selalu terdengar, bukan soal cerewet dan bawelnya dia. Tapi itu berupa perhatian dan kasih sayang akan kamu temukan di setiap menit selama maut belum memisahkan. Selamat menikmati masa-masa berdua selamanya.

kartu-ucapan-pernikahan-08

9. Dahulu hanya layar ponsel yang dapat mempersatukan kalian. Kini, dia sudah hadir di hadapanmu tanpa ada batasan lagi. Selamat menjalani hari baru dengan seseorang yang spesial di setiap waktumu. Jangan lupa untuk selalu menghabiskan waktu bersamnya.

kartu-ucapan-pernikahan-09

Baca juga : Souvenir Pernikahan Unik dan Ekonomis Selalu Menjadi Incaran Calon Pengantin

10. Jika selama ini hanya sebatas cafe dan rumahnya. Kini semua dapat dilakukan bersama usai mengikat janji di hadapan Tuhan. Sebab, cafe dan rumahnya kini berubah menjadi cafe dan rumah kalian berdua. Satu tujuan, satu misi, dan satu atap. Selamat menempuh hidup baru.

kartu-ucapan-pernikahan-10

Itulah beberapa kalimat untuk kartu ucapan pernikahan yang berkesan dan menarik. Sehingga Anda tidak hanya memberikan sebuah ucapan yang biasa saja. Selain itu, Anda juga harus memberikan desain kartu ucapan pernikahan yang unik. Misalnya dengan cetak kartu ucapan pernikahan sesuai desain sendiri di Uprint.id. Tersedia ragam jenis bahan dan ukuran yang dapat Anda gunakan. Pilihlah desain yang sesuai dan cocok jika diberikan sebagai hadiah untuk pengantin. Biasanya kartu ucapan pernikahan ini diberikan beserta dengan bingkisan berupa sesuatu yang bermanfaat bagi para mempelai. Anda dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk mempelai pria, maupun wanita. Pilih jenis hadiah yang bermanfaat untuk keduanya, dan dapat digunakan secara bersama-sama.