Bulan ramadan telah tiba dan sudah memasuki beberapa hari. Seperti yang banyak dilakukan umat muslim di bulan ramadan ini, mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala dan keberkahan. Tidak hanya itu, mereka menginginkan adanya sebuah kesan terdalam selama bulan ramadan hingga hari raya tiba. Untuk itu, cobalah memberikan kesan terdalam dengan kartu ucapan lebaran yang menarik.

kesan terdalam 6 kesan terdalam 9

Bulan ramadan merupakan momen yang sangat ditunggu dan dinanti-nanti oleh semua orang. Bulan yang dapat mengumpulkan sanak keluarga dalam satu momen, dan tentunya di hari raya. Sebab, semua keluarga besar atau teman-teman yang sudah lama maupun teman main semasa sekolah kembali berkumpul untuk menyambung silahturahmi. Nah, agar pertemuan tersebut berkesan cobalah memberikan kartu ucapan selamat berpuasa atau selamat hari raya kepada mereka.

Baca juga : Lestarikan Budaya Ramadhan dengan Kartu Ucapan Lebaran Kekinian

kesan terdalam 8 kesan terdalam 3

Dengan begitu, orang yang Anda temui akan merasa memiliki kesan terhadap yang memberikan kartu ucapan tersebut. Anda dapat membuat kartu ucapan lebaran dengan desain yang menarik dan memiliki keistimewaan dari segi tampilan. Anda dapat membuat kartu ucapan lebaran dengan kesan terdalam di Uprint.id. Buatlah desain yang menarik atau Anda dapat memilih template desain yang sudah tersedia di Uprint.id. Dengan begitu akan lebih memudahkan Anda dalam memilih beberapa desain untuk kartu ucapan lebaran.

Baca juga : Takut Makan Opor Ayam? Tak Perlu Lagi Setelah Tahu 5 Manfaatnya

kesan terdalam 1 kesan terdalam 7

Selain desain, yang harus Anda perhatikan juga adalah pemilihan kata atau kalimat pada kartu ucapan lebaran. Anda harus memilih beberapa kalimat dan kata-kata yang sesuai untuk kartu ucapan lebaran. Seperti, penggunaan kalimat kiasan, pantun, atau kalimat yang memberikan kesan terdalam untuk disampaikan kepada pembaca. Jika Anda ingin mencetak kartu ucapan lebaran namun tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke percetakan, tidak perlu bingung. Anda dapat melakukan cetak secara online di Uprint.id. Anda hanya membuka website Uprint.id, kemudian pilih menu card dan isilah beberapa kolom kosong untuk mempermudah pesanan. Setelah itu, jika Anda memiliki desain sendiri silakan mengungduh gambar di kolom yang sudah disediakan, namun jika ingin template yang sudah ada tidka perlu mengisi kolom tersebut. Apabila masih belum paham cara pemesanan atau ingin bertanya-tanya lebih lanjut, silakan hubungi tim CS Uprint.id.