Mendekati hari idul fitri, ada banyak sekali kue lebaran yang dijual tidak dengan kotak kue yang layak. Kebanyakkan kemasan kue lebaran dikemas dengan toples plastik mika yang tipis, tidak antimikroba dan sulit untuk dibuka tutup. Hal ini dikarenakan pabrik menurunkan kualitas kemasannya untuk menekan biaya produksi, sehingga bahan mika yang digunakan untuk toples kemasan bukanlah mika yang berkualitas. Selain mika, kemasan yang sering digunakan adalah dus kue. 

Namun, sama seperti mika, dus kue yang kebanyakkan digunakan adalah dus kue berkualitas rendah seperti bahan yang tipis sehingga mudah penyok dan robek, adanya kesalahan ukuran dan desain yang pasaran. Bila Anda memiliki bisnis kue, tentunya Anda tidak ingin menggunakan kemasan yang menurunkan kesan konsumen pada kue Anda. Bila Anda ingin mencari kotak kue yang berkualitas lengkap dengan desain yang bagus nan menawan, Anda dapat memesan Dus Kue Lebaran di Uprint.id.

dus-kue-lebaran

Dus Kue Lebaran dari Uprint.id tersedia dengan dua pilihan ukuran, yaitu ukuran 22 x 22 x 8 cm dan 25 x 25 x 8 cm. Kami juga menyediakan Dus Kue Lebaran dengan bahan Food Grade Paper. Food Grade adalah standarisasi material yang layak digunakan sebagai kemasan makanan. Suatu material dianggap food grade apabila tidak memindahkan zat-zat berbahaya ke makanan yang akan kita makan. Standarisasi ini bertujuan untuk menjaga kualitas makanan.

Ada syarat-syarat bahan untuk dikualifikasikan sebagai food grade, yaitu:

  • Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan.
  • Tidak mengubah rasa makanan.
  • Tidak mentransfer unsur tertentu dalam makanan seperti senyawa kimia pada kertas

Berikut fungsi-fungsinya:

  • Melindungi makanan dari pengaruh dari kelembaban
  • Melindungi kerusakan makan pada saat pengiriman.
  • Melindungi makanan dari bakteri dan jamur.
  • Melindungi makanan dari suhu luar.

Desain pada permukaan dus kue dapat anda pilih melalui chat whatsapp di 0812-1234-5290. Terdapat pilihan personalisasi pada Dus Kue seperti tambahan nama atau logo, nomor telepon dan juga akun social media brand Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot memikirkan bagaimana akan berpromosi. Cukup masukkan nama brand anda, dan pesanan Anda akan segera kami kerjakan.

dus-kue-1Dengan memesan Dus Kue Lebaran di Uprint.id, Anda akan mendapatkan barang berkualitas. Hal itu dapat kami jamin dikarenakan kami memiliki fasilitas produksi lengkap dalam satu area, sehingga waktu penyelesaian akan lebih cepat dan produk akan hadir dengan standar kualitas yang terjaga karena hasil produksi tidak perlu ditransfer ke tempat lain. Uprint.id juga menggunakan automated system mulai dari proses pemesanan via website hingga delivering produk ke tangan konsumen terjaga dan meminimalisir resiko kesalahan pemesanan. 

dus-kuePesan sekarang di Uprint.id, jadikan kue buatanmu bintang camilan di Lebaran 2020 ini!