Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Logo makanan, adalah hal terpenting ketika membangun bisnis kuliner. Dari sebuah logo, akan tercipta statment konsumen terhadap produk tersebut. Itulah pentingnya logo makanan dalam membangun bisnis kuliner. Berikut ini macam-macam logo makanan unik yang menjadi daya tarik pembeli.

logo makanan 08

Bahkan, logo dapat menjadi akses membranding sebuah bisnis. Itulah awal dari suksesnya sebuah usaha. Dalam menciptakan logo, sebaiknya memperhatikan beberapa hal ini :

1. Pemilihan Warna

logo makanan 04

Buatlah logo dengan memilih warna yang tepat. Penggunaan warna untuk logo makanan, sebaiknya tidak terlalu pucat. Berikanlah warna cerah dan menarik perhatian konsumen.

Baca juga : Ini Dia Daya Tarik Konsumen, Jika Anda Ingin Membuka Usaha Kuliner

2. Pemilihan Nama

logo makanan 07

Selain pemilihan warna, Anda harus memperhatikan pemilihan nama. Sebuah merek akan mudah diingat jika pengucapannya gampang. Untuk itu, pilihlah nama yang paling mudah diucapkan.

3. Pemilihan Desain

logo makanan 14

Sebelum memutuskan untuk membuat logo bisnis. Anda harus memilih desain untuk dijadikan logo. Langkah yang satu ini sangat penting dilakukan. Pastikan desain yang Anda pilih tidak terlalu rumit dan sulit dipahami.

Baca juga : Rahasia dan Trik Dalam Membuat Logo yang Dapat Mencuri Perhatian Calon Konsumen

Meski membuat logo makanan yang unik, Anda harus tetap memperhatikan komposisi dalam membuat sebuah logo. Seperti penggunaan font yang tepat, hingga pemilihan background dalam logo. Jika Anda ingin membuat logo untuk bisnis, silakan melihat beberapa macam logo makanan yang bisa Anda tiru dan modifikasi.

Selain logo makanan, Anda juga dapat meningkatkan penjualan dengan menggunakan kemasan menarik. Saat membuka bisnis kuliner, pastikan logo dan kemasan makanan memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen. aplikasikan logo makanan ke dalam kemasan, dengan cara mencetaknya menjadi stiker atau secara langsung pada kemasan. Seperti logo berikut ini, yang digunakan pada kemasan makanan.

logo makanan 16

Jika Anda ingin membuat kemasan disertai dengan logo, dapat langsung mencetak secara online di Uprint.id. Banyak kemudahan yang diberikan, yaitu Anda tidak perlu antre dan repot mengunjungi percetakan. Hanya dengan sekali klik di website Uprint.id, Anda akan diarahkan ke halaman utama. Jika Anda tidak memiliki desain sendiri, dapat menggunakan template yang sudah disediakan secara gratis. Selamat mencoba!

Aneka Logo Makanan

  • logo makanan 18
  • logo makanan 17
  • logo makanan 13
  • logo makanan 11
  • logo makanan 09
  • logo makanan 03
  • logo makanan 01